Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rhueknightAvatar border
TS
rhueknight
[KERJASAMA] BISNIS WISATA GREEN CORAL
[KERJASAMA] BISNIS WISATA GREEN CORAL




Hallo agan dan aganwati, ane marketing green coral tanjung lesung mau menawarkan kerjasama bagi agan dan aganwati yang kepengen bisnis wisata maka green coral cocok untuk pemula eo atau tour dan travel


Apa itu green coral?

Green coral adalah sebuah tempat penginapan berkonsep outdoor beach camp yang terletak di ujung pulau jawa di daerah banten kami termasuk bagian dari beach club tanjung lesung.

Fasilitas apa saja yang ada di green coral?

Green coral mempunyai fasilitas bintang untuk taraf outdoor di tenda green coral kami menyediakan kasur,bantal,kipas angin,lampu,jemuran,locker dan rak sepatu. juga fasilitas pendukung seperti Jetty ,watersport ,restaurant ,mushola,karaoke lounge,aula,dan excursion krakatau / ujung kulon.

Bagaimana format kerjasamanya?

Sebagaimana yang saya terangkan diatas saya adalah marketing green coral jadi saya punya target yang sangat banyak dan saya harapkan dengan kerja sama bersama agan dan aganwati dapat membantu pencapaian target saya dan sistem keuntungan diambil dari fee untuk travel / eo yang sudah di buat skemanya oleh kantor saya.

Berapa Persentase keuntungan yang didapat ?

Bicara Tentang keuntungan saya pertama harus liat keseriusan agan dan aganwati dahulu jadi untuk pemesanan pertama saya hanya kasih 5% dari jumlah total paket menginap dan additional kami. setelah itu saya akan kasih basic fee yaitu 10% dari total. berikut ilustrasinya :

Jumlah orang : 10 Pax 2D1N
Paket : white sand (Rp 400.000)

jadi total adalah Rp .4.000.000 * 10% = Rp 400.000

jadi agan dan aganwati berhak mendapatkan Rp 400.000 fee dari saya setiap bulannya yang akan saya keluarkan pertanggal 6 dan untuk pengambilan fee saya potong Rp 25.000 untuk biaya administrasi.

Cara Transaksi?

Untuk cara transaksinya agan dan aganwati hanya perlu ikut memasarkan produk green coral setelah mendapat costumer harap verifikasi tanggal dahulu ke saya dan untuk dp langsung ke rekening pt kami .. bila mana client agan ingin survey ketempat kami secara langsung dipersilahkan cuma satu syaratnya koordinasi dengan saya .. untuk pembayaran jumlah total / pelunsan ada dua cara yaitu langsung ditempat / di transfer ke rekening pt kami.

Amankah kerjasama ini ?

untuk kerjasama ini agan ga perlu megang duit client begitu juga saya semua akan masuk ke dalam rekening pt kami yang sudah berbadan hukum

Cara menjadi mitra green coral ?

yang anda perlukan cuma HP yang terinstal BBM agar koordinasi dengan saya berjalan lancar.

Product Knowledge?

agan dan aganwati bisa melihat langsung product knowledge di www.tanjunglesungbays.meximas.com.. dan hanya green coral bukan untuk kalicaa villa .


Lapak dan note

Spoiler for FJB:


Spoiler for NOTE:




Contact Person


Herru Atmojo

BBM : 29E4444B5
TLP : 081297187578
Diubah oleh rhueknight 07-02-2014 08:22
0
1.5K
6
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bisnis
BisnisKASKUS Official
70KThread11.6KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.