Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lovingyou182516Avatar border
TS
lovingyou182516
TIGA YANG TAK ADA KEEMPATNYA
[Part 1: Tentangku]

TIGA YANG TAK ADA KEEMPATNYA

Perkenalkan, aku Rian, biasa dipanggil Yan. Barusan join SFTH, aku ingin menceritakan masa laluku (fakta dan delusinya), masa kiniku (fakta dan delusinya), dan masa depanku kelak yang tak lain hanyalah angan dari hati kecilku.

Aku akan memulai cerita ini dari kehidupan SMA-ku. Kehidupan yang biasa dilewati dengan penuh permainan, kesenangan, dan kekonyolan. Aku memilih untuk tidak bermain sebagaimana anak SMA biasa bermain, bersenang sebagaimana anak SMA biasa bersenang.

Ketika banyak temanku berkutat dengan bola sepak, bola basket, dan nongkrong-nongkrong sampai malam. Aku berkutat dengan buku-buku apapun dan aktif di kegiatan kerohanian Islam. Well yes, I'm a muslim.

Wait-wait, keaktifanku di aktivitas kerohanian Islam dari SMA, Kuliah, sampai tahap berikutnya tidak berarti tulisan ini merupakan ceramah dariku untuk agan-agan sekalian. Cerita ini JAUH dari CERAMAH. Ini hanya bentuk penumpahan kenangan-kenangan, memori-memori, kisah-kisah yang aku rajut ketika menjalani kehidupan ini. Cerita ini tak akan tentang baik dan buruk, ini tentang kebodohan yang berbekas penyesalan, harapan yang terjadi dan yang tak terjadi, dan kenyataan manis dan pahitnya.

Aku adalah seorang laki-laki yang kehidupannya ada di dalam kepalanya namun juga tidak kaku berhadapan dengan dunia luar: seimbang antara sisi introvert dan extrovert. Postur tubuh yang tinggi dengan tampilan wajah yang pas-pasan hehehe membuatku tidak terlalu pahit dipandang, disokong dengan kemampuan memahami perempuan-perempuan yang ada di sekitarku menjadikanku tempat sampah bagi banyak perempuan, hal ini pula yang membuatku...... mudah dekat dan mendekati perempuan yang aku suka.

SMA-ku memiliki nama panggilan Kawah Candradimuka, yaitu tempat dalam pewayangan untuk menempa seseorang agar menjadi saktu mandraguna. Memang dari SMA ini muncul banyak pemimpin-pemimpin di bidangnya, tidak hanya di kalangan birokrat namun juga di bidang pertambangan, perminyakan, arsitektur, sampai pertanian, bahkan di kalangan supir taksi lulusan-lulusan dari SMA ini memiliki kualitas yang distinct atau tersendiri dan unggul.

Surabaya, kota pahlawan inilah tempatku bertahta. Venezia, Paris, Riyadh, Kordoba, London, Moscow, dan segenap kota-kota yang aku kunjungi memang menyajikan keindahan yang luar biasa cantik. Akan tetapi tak ada kota yang sanggup menarikku untuk tetap tinggal di dalamnya kecuali Surabaya. Kota ini, kota di mana aku...............

Menemukannya.
_________________________________________________

Ini adalah awal dari segala awal.
Harap sabar menunggu update-an ya agan-agan emoticon-Matabelo
Ini semua tentang petualanganku emoticon-Smilie
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.7K
38
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread43KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.