AbahuAvatar border
TS
Abahu
[WANTED] Hati-Hati Berbisnis dengan orang ini
Untuk Pelaku Konveksi Hati Hati Berbisnis dengan Orang ini Gan !!

Spoiler for Wajah nya:

Nama : Mochh.Aditya Kurniawan
Alamat : unknow daerah cileunyi

Kronologis : Awal2 Aditya ini beli jaket dari ane krn dia liat iklan dari thread jualan ane di kaskus tercinta ini. Suatu waktu Aditya ini pengen Order Baju Baseball ke konveksi ane gan dan ane sanggupin pesanannya dan ane positif thinking krn dia mayan ramah dan pembayaran bagus jarang nawar tiap beli barang dari ane . Singkat cerita Orderan sudah beres tinggal pelunasan barang . Nah bagian ini nih sifat aslinya mulai keluar. Ni anak tidak melakukan pelunasan full dan ane akui ada kesalahan dari ane sendiri yg lsng percaya begitu saja , ane kasih barang yg sudah jadi nya sisa nya dia janji transfer. Agan2 pasti sudah bisa Menebak ujung kejadian ini emoticon-Cape d... (S) . Total kerugian yg Ane derita Rp.1.500.000, sisa pembayaran yg belum dia lunasi .Ane msh husnuzhon mungkin dia memang belum di bayar atau apalah kek , 1 minggu lewat ane sabar , 2 minggu lewat ane masih bersabar dan ane msh sering kontak2 ma dia 3,5,6 minggu ni anak ga ngasih kabar mulu akhirnya sampe 2 Tahun !! lum melakukan pelunasan aja !!! Ane pikir ini sudah masuk kategori Penipuan ya gan ? YG PALING ENEK TIAP DI SMS ATAU DI TLP TDK pernah di jawab. sekali di jawab Jawabanya tidak pnya pulsa kek atau sinyal luplep lah emoticon-Marah . Dan Nomer nya masih Aktif sampai Sekarang . 1 hal lagi pernah ane tlp utk nagih diangkatlah tlpnya tapi tidak membalas hanya di diamkan saja alias sengaja buat bikin pulsa ane morot gitu huff.
Intinya : Mohon Bila Ada yg kenal atau tau alamatnya PM ane ya gan , info yg ane punya dia tinggal di daerah Cileunyi bdg dan katanya dia msuk juga club scooter. FB dia a.n Moch. Aditya Kurniawan tp sudah dia Hapus.
Spoiler for Bukti order:

Point Penting masalah ini : Untuk Pelaku Konveksi Hati2 aja ma orang ini bila suatu saat dapat orderan dari si baik inih. cukup sayah saja yg ngalamain, yg Kedua Hati2 dengan Modus cara pendekatan dengan menjadi langganan dan pertemanan baik / memanfaatkan kepercayaan . Ini pengalaman yang Ane alamin dan ane masih ngarep moga2 ada yg Tahu alamat rumahnya
0
3.9K
18
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.