Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

linksmarketingAvatar border
TS
linksmarketing
[HOT] Game ini Dapat Untung Rp 600 Juta Per Hari
Flappy Bird, game unik yang dibuat oleh developer game .GEARS (dotGears) Studios asal Vietnam, menjadi game yang cukup fenomenal akhir-akhir ini.

Bukan hanya kemunculannya saja yang mencengangkan, keuntungan game yang dimainkan dengan sederhana ini mencapai US$ 50 ribu atau sekitar Rp 600 juta per hari dari iklan.

Pembuat game Flappy Bird bisa mendapat keuntungan yang lumayan besar itu karena Flappy Bird menampilkan iklan di atas dan di bawah layar saat game ini dimainkan.

Dikutip dari CNET.com, pengembang aplikasi game asal Vietnam, Dong Nguyen, mengungkapkan bahwa ia tidak berniat untuk mengubah tampilan iklan pada game tersebut. Sementara itu, ia menambahkan bahwa ada rencana untuk membuat sequel game tersebut.

Ia juga menyatakan bahwa Flappy Bird bisa menarik banyak orang untuk memainkannya karena tampilannya yang unik menggunakan pixilated art, sederhana, dan jika dilihat seperti game Super Mario Bros karena ada pipa-pipa berwarna hijau.

Sampai saat ini, Flappy Bird telah diinstal oleh 50 juta pengguna android melalui Play Store dan juga App Store. Berminat untuk memainkannya?

[HOT] Game ini Dapat Untung Rp 600 Juta Per Hari



[HOT] Game ini Dapat Untung Rp 600 Juta Per Hari





Quote:
0
3.4K
49
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.3KThread87.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.