dennisw87Avatar border
TS
dennisw87
Jadi Bintang Iklan Jamu, Istri Ahok Tidak Mau Dibayar
Ciricara.com - Istri Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Veronica Tan kabarnya akan menjadi bintang iklan produk jamu. Produk jamu yang dimaksud adalah jamu tolak angin anak yang pabriknya berada di Semarang.

Presiden Direktur PT Sido Muncul, Irwan Hidayat membenarkan bahwa pihaknya telah memberikan penawaran untuk menjadi bintang iklan kepada Veronica. Istri Ahok itu terpilih karena dianggap sosok yang sigap mengurus keluarga.

“Dia wanita modern, asisten yang baik untuk suaminya, padat kegiatan, tapi untuk anak tetap memberikan kasih sayang terbaik,” kata Irwan melalui sambungan telepon, seperti dikutip dari detik.com, Kamis (6/2/2014).

Meskipun belum ada pernyataan resmi, Irwan mengatakan bahwa Veronica merespon baik tawaran tersebut. Menurutnya, istri Ahok itu pun sempat mengunjungi pabrik PT Sido Muncul di Kabupaten Semarang untuk melihat proses pembuatan produk jamu tersebut.

Terkait dengan nilai kontrak yang ditawarkan, Irwan mengatakan bahwa Veronica tidak mau dibayar. Kalau pun nantinya Veronica tetap mendapat honor, maka uang tersebut akan disumbangkan ke Yayasan Kanker Indonesia dan korban bencana Gunung Sinabung.

“Ibu Veronica kan mempimpin Yayasan Kanker Indonesia Jakarta, beliau ingin jika ada bayarannya agar disalurkan ke sana dan untuk korban Sinabung,” ujar Irwan.

Meskipun demikian, Irwan mengaku hingga saat ini masih belum menemui suami Veronica, Ahok. Namun, Irwan yakin bahwa mantan Bupati Belitung Timur itu akan setuju jika istrinya menjadi bintang iklan.

Pembuatan iklan tersebut rencananya akan dilangsungkan di Jakarta. Namun, Irwan masih belum memberikan kepastian kapan iklan tersebut akan dibuat.

Sumber: http://ciricara.com/2014/02/06/jadi-...k-mau-dibayar/



Detik.com - Istri Wakil Gubernur DKI Jakarta, Veronica akan menjadi bintang iklan produk jamu asal Semarang. Dia terpilih karena dianggap sosok yang sigap mengurus keluarga.

Hal tersebut diungkapkan Presiden Direktur PT Sido Muncul, Irwan Hidayat. Awalnya, ide mengajak Veronica menjadi bintang iklan berasal dari istrinya. Kemudian Irwan melihat sosok Veronica yang sibuk namun masih tetap mengurus tiga anaknya dengan baik.

"Dia wanita modern, asisten yang baik untuk suaminya, padat kegiatan, tapi untuk anak tetap memberikan kasih sayang terbaik," kata Irwan kepada detikcom lewat telepon selulernya, Rabu (5/2/2014) malam.

Irwan menemui Veronica di Jakarta dan mengungkapkan keinginannya untuk menjadikannya bintang iklan untuk produk jamu tolak angin anak. Istri Basuki Tjahja Purnama (Ahok) itu merespons dengan mengunjungi pabrik PT Sido Muncul di Kabupaten Semarang.

"Kemarin datang ke pabrik untuk melihat proses pembuatan produknya hingga penelitiannya," tandas Irwan.

Yang membuat Irwan semakin kagum dengan sosok Veronica adalah ketika membicarakan masalah kontrak. Veronica enggan dibayar, namun jika tetap dibayar maka uang tersebut harus disalurkan ke Yayasan Kanker Indonesia dan korban bencana gunung Sinabung.

"Ibu Veronica kan memimpin Yayasan Kanker Indonesia Jakarta, beliau ingin jika ada bayarannya agar disalurkan ke sana dan untuk korban Sinabung," imbuhnya.

Rencananya pengambilan gambar iklan dengan Veronica sebagai bintangnya akan dilakukan di Jakarta. Namun hingga saat ini Irwan belum bertemu dengan suami Veronica, Ahok.

"Belum bertemu (Ahok), tapi bu Veronica sudah ke sini mungkin sudah setuju," tegas Irwan.

Sumber: http://news.detik.com/read/2014/02/0...n-jamu?9911012
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.4K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.