Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vendeta7Avatar border
TS
vendeta7
bocah ini mahir menggunakan senapan AK47
no repost

nih gan orangnya



Tubuhnya kecil dan pendek, tak lebih tinggi daripada senapan yang ia bawa. Namun untuk bocah umur 11 tahun ini, ia tergolong mahir menggunakan senjata api sekelas AK-47. Namanya Muhammad Afar, anggota paling kecil di Jaisyul Hurr as Suriyya atau Free Syrian Army (FSA).
“Dia seorang penembak yang hebat. Dia adalah singa kecilku,” timpal sang ayah, Muhammad Saleh Afar.
Kemanapun ia berpergian, Muhammad Afar yang tinggal di kota Aleppo ini selalu membawa senapan andalannya lengkap dengan amunisi dan walkie-talkie tergantung di jaketnya. Dengan tegas dan yakin, dia kemukakan tekadnya untuk membunuh Bashar al Assad, yang telah membantai ratusan ribu saudaranya di Suriah.
“Saya ingin tetap hidup sebagai seorang Mujahid hingga Bashar mati dibunuh,” ucap Afar kepada vice.com dan dilansir news.com.au, Senin (2/9/2013).
Di kalangan anggota FSA, Afar cukup dihormati meskipun dia masih anak-anak. Beberapa bahkan menyebutnya sebagai penembak yang bagus. Tanpa ragu, Afar pun menunjukkan ketrampilannya dengan senjata.
Dengan tenang dia melepaskan magasin senapannya sebelum kemudian memasangnya kembali. Lebih lanjut, Afar mengaku dirinya mengagumi para mujahid yang berafiliasi pada Tandzim al Qaeda, Jabhat al Nusrah.
”Mujahidin Jabhat al Nusrah benar-benar memahami Islam dan syariatnya. Mereka amat paham apa maknanya menjadi seorang muslim,” ucap Asfar.
“Ketika ayahku pergi ke garis depan pertempuran, dia membawaku bersamanya. Ayah memintaku berhati-hati. Kami kemudian menemukan tempat yang aman untuk menembak musuh,” imbuh Afar

tolong di kasih:emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
1.8K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.