merdekaboy.asliAvatar border
TS
merdekaboy.asli
Lagi dan lagi ....Imigran Gelap Terdampar di Pangandaran pake Sekoci Keren !!!
Ini Sekoci Keren yang Dipakai Imigran Gelap dan Terdampar di Pangandaran



Puluhan imigran gelap terdampar di pantai barat Pangandaran, Jawa Barat. Mereka terdampar setalah terombang-ambing dalam sekoci orange yang mereka gunakan. 

"Terdamparnya tadi malam sekitar pukul 19.30 WIB," kata Ary Ardiansyah melalui pasangmata.com, Kamis (6/2/2014). 

Saat terdampar, sekoci orange ini berisi sekitar dua puluhan imigran yang berasal dari timur tengah. Sekoci dengan bentuk aneh ini cukup menarik perhatian warga sekitar pantai itu. Mereka berkumpul di sekitar sekoci ini. 

"Kapalnya cukup canggih untuk digunakan imigran gelap. Tidak tahu juga mereka dapat dari mana," kata warga Jakarta yang sedang bertugas di Pangandaran ini. 

Saat ini sekoci ini dipasangi garis polisi di bagian di depannya. Ada tambang yang mengikat bagian depan kapal ini agar tidak hanyut ke lautan. 

Sebelumnya, Polair Pangandaran AKP Firmansyah mengatakan telah mengamankan imigran gelap di tengah laut pantai Barat. Saat itu mereka terombang-ambing dengan sekoci yang mereka gunakan. 
Para imigran ini berasal dari Iran, Pakistan, Nepal dan Bangladesh. Beberapa orang imigran itu ada yang anak-anak dan ibu-ibu.

Mereka dimintai keterangan dan ditampung sementara di gedung serbaguna Pangandaran. Polsek Pangandaran tengah berkoordinasi dengan pihak kantor Imigrasi di Tasikmalaya.


http://m.detik.com/news/read/2014/02...di-pangandaran

emoticon-Gila berita selanjutnya : imigran gelap yg ditangkap kabur dari Penampungan & berlabuh di sesaknya jakarta emoticon-Hammer



Quote:



Diubah oleh merdekaboy.asli 06-02-2014 09:34
0
7.2K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.