soiponAvatar border
TS
soipon
{Tips Koruptor Biar Dikenal Cewek} Gara-gara Lamborghini, Aura Kasih Kenal Wawan
Gara-gara Lamborghini, Aura Kasih Kenal Wawan
Rabu, 5 Februari 2014 20:27 WIB


Aura Kasih.

WARTA KOTA, JAKARTA - Dari bekas pacarnya, Aura Kasih (25) mengenali wajah Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan yang menjadi tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas dugaan kasus tindak pidana pencucian uang.

Heru Gunjani, personal manager Aura, mengaku tidak tahu pasti kedekatan pemain film 'Asmara Dua Dunia' dan '3 Cewek Petualang' itu. Jika Aura mengenal Wawan, Heru menduga, bekas pacar Aura yang mengenalkan Aura ke Wawan.

"Awalnya, yang kenal (Wawan) itu bukan Aura, tapi bekas pacar Aura yang terakhir," jelas Heru. Pacar Aura dulu, sebut Heru, teman satu klub mobil Lamborgini. "Dia (bekas pacar Aura) yang satu klub sama Wawan, bukan Aura," jelas Heru.

Selama Aura berpacaran dengan bekas pacarnya itu, sambung Heru, "Dia (Aura) tahu, tapi nggak pernah dikenalkan (ke Wawan). Jadi Aura hanya tahu saja, tapi tidak kenal." Setelah putus cinta, Aura tidak pernah tahu Wawan lagi.

Aura disebut-sebut ikut menerima aliran dana gelap dari Wawan setelah KPK menerima Laporan Hasil Audit (LHA) atas rekening milik Wawan dari Pusat Pelaporan Analisis dan Transaksi Keuangan (PPATK).

Namun, KPK belum menyebutkan jumlah uang yang masuk ke rekening Aura, dan sejumlah artis lainnya, dari Wawan.

Source


Aura Kasih Bengong Disangka Kecipratan Duit Adik Ratu Atut
Rabu, 5 Februari 2014 21:50 WIB


Pemain film Sanny Aura Syahrani atau lebih dikenal Aura Kasih saat menghadiri acara gala premier film yang berjudul 3 Cewek Petualang di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2013) malam. Aura Kasih berperan sebagai seorang penulis buku cerita anak yang memiliki daya imajinasi tinggi sehingga suka mengarang-ngarang apa pun yang ada disekitarnya. (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Aura Kasih kaget namanya dikaitkan dengan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, tersangka kasus pencucian uang yang kini ditangani oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), yang merupakan pengembangan penyidikan kasus dugaan korupsi yang menjeratnya.

Penyanyi yang beken lewat lagu "Mari Bercinta" itu, kaget karena tidak mengenal adik kandung Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah tersebut.

"Aura kaget saat saya tanya mengenai kabar itu, dia terkejut. Wajarlah, dia kan enggak pernah kenal, tapi kemudian disangkutpautkan dengan kasus korupsinya Wawan," ucap Heru, manajer Aura Kasih, Rabu, (5/2/2014), ketika dihubungi wartawan via telepon.

Aura, lanjut dia, hanya tahu Wawan dari pemberitaan di televisi terkait kasus pidana yang membuatnya kini berurusan dengan KPK. Artis yang ditanganinya juga hanya tahu Wawan sebagai adik dari Gubernur Banten. "Makanya dia kaget pas ada kabar dia terima aliran dana dari Wawan," ucapnya.

Source


Ternyata koleksi mobil mewah bisa membuat sang adik Ratu Atut dikenal cewek. emoticon-Matabelo
0
14.1K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.3KThread40.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.