merdekaboy.asliAvatar border
TS
merdekaboy.asli
Galaxy Note 3 Neo RESMI Dijual Rp 6,7 Juta disini !!!
Galaxy Note 3 Neo Dijual Rp 6,7 Juta di Indonesia



Setelah dijual di Jerman, Galaxy Note 3 Neo tak butuh waktu lama untuk sampai ke Indonesia. Di Tanah Air, versi 'murah' dari Galaxy Note 3 itu dilabeli seharga Rp 6,799 juta.

Harga itu terungkap setelah distributor ponsel Indokom mengeluarkan banner promosi untuk phablet andalan Samsung tersebut.

Hanya saja nama yang diusung bukan Galaxy Note 3 Neo, melainkan menggunakan nama 'Lite'. Dalam materi yang beredar, Indokom coba mengajak penggila gadget Indonesia untuk melakukan pemesanan mumpung stoknya masih ada.

Namun, Indokom belum memastikan jika Galaxy Note 3 Neo yang dibawanya ke Indonesia itu merupakan versi hexa core LTE+ atau sebatas 3G.

Terlebih menilik harga jualnya yang jauh lebih murah dibandingkan dengan di Jerman. Di negara Eropa tersebut, Galaxy Note 3 Neo dengan versi LTE+ di angka 529 euro atau di kisaran Rp 8,7 juta sedangkan versi HSDPA+ dibanderol 499 euro atau sekitar Rp 8,2 juta. 

Terlepas dari itu, banderol Rp 6,7 juta untuk Galaxy Note 3 Neo ini kemungkinan untuk menyesuaikan dengan versi regular Note 3. Dimana untuk saat ini ponsel jumbo tersebut masih bertahan di angka Rp 8,8 juta.

Dibanding Galaxy Note 3 original, Galaxy Note 3 Neo mengalami beberapa pengurangan spesifikasi. Layarnya memang sama berukuran 5,5 inch, tetapi resolusi Neo 'hanya' 1280x720 pixel, sedangkan Galaxy Note 3 sudah full HD (High Definition).

Di dapur pacunya, Note 3 Neo sejatinya memakai dua versi prosesor. Untuk model LTE+ memakai prosesor hexa core yang terdiri dari dua core 1,7GHz Cortex A15 dan 4 core 1,3GHz Cortex A7. Sedangkan model HSPA+ memakai prosesor 1,6GHz quad core. Belum diketahui versi apa yang masuk ke Indonesia.

Spesifikasi kunci lain Note 3 Neo meliputi kamera 8 megapixel dengan sensor BSI, kamera depan 2 megapixel, memori internal 16GB, slot microSD, baterai 3.100 mAh, dan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2. Secara desain, tampilan Neo dan Note 3 sangat identik.

Tidak lupa Note 3 Neo juga dibekali dengan stylus S Pen beserta fungsi-fungsi yang sama seperti di Note 3.


http://m.detik.com/inet/read/2014/02...a-di-indonesia

emoticon-Hammer2 hargane rek ... emoticon-Wink
0
13.6K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.3KThread40.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.