Kaskus

Entertainment

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kalo disuruh milih mending Samsung Galaxy S4 Mini atau LG Google Nexux 5?

dmaskamilAvatar border
TS
dmaskamil
Kalo disuruh milih mending Samsung Galaxy S4 Mini atau LG Google Nexux 5?
gann ane punya budget 5juta nih emoticon-Malu ane liat di google harga Samsung galaxy s4 mini pasarannya 4,7 jta bro nah dibandingin sama LG Google Nexus 5 yang harganya 4jta dengan spek yang menggiurkan juga...nah kalo untuk masalah tahan,kecangginhan mending milih mana ya??emoticon-Matabelo

oh iya sama mau nanya...sebenernya semua hp yang berbasis OS Android itu kuat Soc Media seperti path,Instagram,snapchat,dll gak sih?emoticon-Ngakak soalnya BB Z10 aja gak kuat instagram emoticon-Cape d...

Sorry kaloo emoticon-Salah Kamar
Diubah oleh dmaskamil 05-02-2014 19:26
0
5.9K
42
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
1.3MThread108.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.