Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adhtyanugrahaAvatar border
TS
adhtyanugraha
Tarik Tambang Extreme Pakai.....
Ada sebuah Lomba unik yang menantang di Australia. Dikenal dengan nama Goanna Pulling, game ini sebenarnya mirip tarik tambang namun menggunakan leher atau kepala. Lho bagaimana bisa emoticon-Bingung (S) ?



Seperti layaknya tarik tambang, permainan ini pun menekankan pada tarik menarik. Jadi kedua pemain akan tengkurap di lantai dengan posisi berhadapan. Lalu leher atau kepala mereka dikalungin tali yang sudah didesain khusus untuk permainan ini untuk kemudian saling menarik lawannya.

Karena menggunakan leher tentu saja dibutuhkan dibutuhkan leher yang sangat kuat untuk memenangkan pertandingan. Layaknya tarik tambang, pertandingan ini bisa berlangsung beberapa detik tapi juga bermenit-menit tergantung ketangguhan peserta. Meski begitu tak melulu yang lehernya paling kuat yang bakal menang.

Goanna sendiri artinya sejenis kadal dan dijadikan nama permainan ini karena posisi pemainnya dianggap mirip kadal. Saat tengkurap dengan perut menyentuh lantai mereka bertumpu pada tangan dengan kepala terangkat mirip dengan posisi kadal.

Asal pertandingan ini dari abad ke-19 tapi baru menjadi kompetisi nasional pada 1984 di kota Wooli, New South Wales, Australia. Di sana pertandingan digelar setiap tahun yang diikuti dari seluruh pelosok Australia dengan kategori pria, wanita hingga anak-anak.

Videonya gan

[YOUTUBE]


Gimana Menurut Agan Tentang Tarik Tambang ini ? pengen nyoba ? emoticon-Bingung (S)emoticon-Ngakak


Spoiler for jangandibuka:

Diubah oleh adhtyanugraha 05-02-2014 11:00
0
2.8K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.