Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cinomonicAvatar border
TS
cinomonic
Lucu nih Gan: 5 Tipe Pelari dalam Sebuah Lomba.Salah 1 nya anak Presiden
Lari adalah olahraga yang paling sederhana. Semua orang yang punya dua kaki yang berfungsi normal pasti bisa melakukannya. Nah, karena itu juga, semua orang bisa ikut lomba lari! Nah, tapi ternyata orang yang ikut lomba lari itu juga ada macem-macem. Ini dia 5 tipe pelari dalam sebuah lomba lari jarak jauh.

1. Si Atlet

Ini adalah tipe pelari yang super serius gitu. Jauh hari sebelum lomba, dia udah banyak latihan. Latihannya juga bukan sekedar latihan biasa, tapi latihan yang serius dan terjadwal. Udah gitu, makanannya juga dipikirin dengan bener gitu. Pokoknya serius lah. Nanti pas lomba lari, yang kayak gini biasanya peringkatnya lumayan tinggi.

2. Si Pengen Olahraga

Yang ini adalah tipe yang memanfaatkan lomba lari justru sebagai sarana olahraga. Jadi mungkin sehari-harinya dia suka gak sempet olahraga, trus kebetulan ada acara lomba lari, trus dia ikutan deh. Yang kayak gini biasanya sih ya peringkat-peringkat belakang lah ya. Tapi dia gak peduli juga, yang penting olahraga aja.

3. Si Penggembira

Ini adalah orang-orang yang ada di lomba lari cuma buat bikin rame aja, soalnya kan kayaknya gak seru gitu kalo lari sepi. Orang-orang ini sih biasanya diajakin temennya trus ikut-ikutan aja. Biasanya larinya juga gak sampe selesai sih.

4. Si Pencitraan

Nah, kalo yang ini ikutan lari cuma untuk tujuan pencitraan semata nih. Jadi menjelang lari, dia bakal beli baju dan sepatu lari yang maksimal dulu, karena sesungguhnya hal tersebut yang paling penting dalam pencitraan. Nah, pas hari H, sebelum mulai lari dia bakal foto-foto yang banyak dulu di lokasi, trus dipost ke semua social media yang dia punya. Kalo udah…ya udah. Kalo dia masih semangat, mungkin nyobain lari bentar. Tapi kalo nggak, palingan makan bubur di pinggiran.

5. Si Telat tapi tetep ikut lari trus dapet medali

Wah ini hebat sih. Jadi katakanlah lomba lari mulai jam 5.30. Nah dia baru dateng jam 9 lewat. Ya harusnya udah kelar dong lombanya? Harusnya dia gak bisa ikut lomba juga. Tapi dia bisa! Dia tetep lari dan dia dapet medali! Waw! Ini bener-bener sesuai kata-kata Julius Caesar, “Veni, Vidi, Vici”. Saya datang, saya lihat, saya menang. Cakep.

Ya begitulah sekiranya. Ada lagi tipe pelari yang belum disebut? Tambahin gih.



Sumber
Nih Gan kalo mau baca artikel yang lain:
Tipe-Tipe Fans OlahRaga
Orang-Orang yang ditemui di Stadion Bola
Cara mendapatkan Sixpack
kegiatan yang dilakukan cewe kalo cowonya nonton bola
Hal-hal yang bisa dilakukan oleh Roy Suryo kalau jadi Menpora
Diubah oleh cinomonic 01-10-2013 06:23
0
2.4K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jokes & Cartoon
Jokes & CartoonKASKUS Official
52.8KThread5.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.