Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

daffyanwarAvatar border
TS
daffyanwar
kandidat capres yang bersih ,menurut agan siapa ?
menurut ane ini nih kandidat capres yang sering di sebut sebut/yang ada di forum ini yang masih bersih dari KKN ,pelanggaran Kemanusiaan (boleh di sebut HAM) dan masalah masalah Lain .

1.ANIES BASWEDAN : Ane naruh pak anies pada urutan no.1 karna menurut ane pak anies bag setetes air jernih di tengah danau yang keruh .tak ada cela yg ane dapet dari kandidat capres ini baik di media sosial ,elektronik ,forum2 dan gosip2 warung kopi .meski tidak pada kerangka pemerintahan tapi ketulusan beliau untuk mencerdaskan & memajukan bangsa sangatlah besar gan .

2.JUSUF KALLA : Hati kecil ane bilang walaupun pernah sebagai orng nomer 2 di RI ,namun beliau tidak memanfaatkan hal itu untuk memperoleh keuntungan pribadi .bahkan setelah menjadi rakyat biasa beliau masih mengabdi untuk kemajuan bangsa .

3.JOKOWI : Sifat sederhananya & perhatiannya kpd rakyat yang bikin ane yakin kalo pak jokowi masih bersih dari KKN dll .ane jg yakin beliau tulus ingin mmbantu jakarta & penduduknya .

4.MAHFUD MD : 99% ane yakin ,meskipun nggk 100% karna 1% ane masih bertanya2 ,tapi paling tidak sampe saat ini tidak ada kasus di MK ato di institusi2 yg pernah beliau pimpin menyeret nama beliau dlm kesalahan

nah sementara itulah kandidat capres yg bersih menurut ane, menurut agan bgmna ?
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.7K
27
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.