Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Wah, keren Gan! Ada Pemain-Pemain Sepakbola Hebat yang Ternyata Beragama Islam

abrahamtetraAvatar border
TS
abrahamtetra
Wah, keren Gan! Ada Pemain-Pemain Sepakbola Hebat yang Ternyata Beragama Islam
Permisi nih agan-agan. Ane mau share artikel menarik tentang pemain-pemain sepakbola hebat yang beragama islam. Nih kan udah terbukti, orang islam itu berprestasi men. Jadi teroris itu bukan cover suatu islam. Soalnya, islam itu indah banget. Setuju nggak gan?

1. Nicholas Anelka



Pemain sepakbola hebat dunia yang pertama adalah Nicholas Anelka. Pemain yang pada saat itu menjadi salah satu pemain dari Manchester City ini sempat membuat para fansnya heboh karenapa pada tahun 2004 dia menyatakan telah masuk Islam setelah melalui diskusi yang panjang. Dan hingga kini kepercayaan barunya itu terus dijaga dan semakin dikembangkan oleh Anelka dan menyatakan bahwa dia telah nyaman dengan agama barunya. Kini Anelka pun menkadi salah satu striker tim Bromwich Albion.

2. Karim Benzema



Setelah kita tadi membahas tentang Anelka yang beragam Islam setelah melalui perjalanan yang panjang, kini kisah berbeda datang dari pemain yang bermain di Real Madrid. Pemain hebat yang namanya sering digunakan pada permainan sepakbola Play Station yaitu Karim Benzema ini adalah salah satu pemain sepakbola yang beragama islam. Hal ini dikarenakan dia adalah keturunan Islam salah satu orangtua beragama Islam <a class="ktg6us78hf8vdu7" href="[removed]void(0)"><a class="ktg6us78hf8vdu7" href="[removed]void(0)">secara</a></a> terbuka yang berada di Perancis.

3. Samir Nasri



Satu lagi pemain yang juga beragam Islam sejak kecil dan tumbuh menjadi pemain yang hebat serta tersohor di dunia. Mengawali permainannya di tim Arsenal, Samir NAsri ini bahkan dijuluki sebagai Zidane baru karena keahliannya <a class="ktg6us78hf8vdu7" href="[removed]void(0)"><a class="ktg6us78hf8vdu7" href="[removed]void(0)">memainkan</a></a> bola bundar ini. Dia adalah putra dari orang Aljazair di Perancis dan dididik oleh orangtuanya menjadi seorang Muslimin. Hingga kini karir Samir Nasri terus meroket dan kini dia bermain di Manchester City.

4. Mesut Ozil



Jika membahas tentang pemain sepakbola hebat di dunia, tokoh yang satu ini pastinya tidak ketinggalan bukan? Ya, Mesut Ozil adalah salah satu pemain yang lahir pada tahun 1988 dan merupakan salah satu pemain beragama Islam dan hal tersebut merupakan keyakinan yang dipegang Ozil <a class="ktg6us78hf8vdu7" href="[removed]void(0)">sejak</a> dia lahir karena dia adalah keturunan Turki yang beragama Islam. Banyak prestasi yang dicapai Ozil dari permainannya yaitu dijuluki <a class="ktg6us78hf8vdu7" href="[removed]void(0)">Burung</a> Hantu karena sangat teliti dalam menentukan sudut dalam mencetak gol. Hingga kini Ozil masih eksis di dunia sepakbola dan menjadi gelandang di timnas Arsenal.

5. Zidane Zidan



Sepertinya tanpa kita ketahui banyak pemain sepakbola terkenal di dunia yang merupakan keturunan dari sebuah keluarga muslim. Kini seorang pemain hebat dunia yang bernama Zidane Zidan ini adalah sosik pemain yang berasal dari keturunan Aljazair di Perancis dan dia dibesarkan dalam sebuah keluarga Islam. Keyakinannya ini ternyata bisa membawanya menjadi pemain sukses dan sempat dinobatkan sebagai pemain termahal setelah adanya transfer dari Juventus ke Real Madrid.

Sumber:
http://segiempat.com/aneh-unik/seria...eragama-islam/
Diubah oleh abrahamtetra 05-02-2014 07:02
0
2.2K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.