Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

haidarrp88Avatar border
TS
haidarrp88
Terowongan Lingkar Nagrek Sungguh Mempesona

Terowongan Lingkar Nagrek Sungguh Mempesona

Assalamualaikum sobat blog Yandi dan apa kabar? mudah-mudahan semuanya dalam keadaan sehat,amin. Buka-buka photo di blackberry ada photo bagus untuk dibuat artikel meskipun jadul namun ini bagus untuk dijadikan artikel he he kalau dibuang sayang karena photo di terowongan lingkar nagrek bagus sekali.

Cuma yang pemandangan dan jembatan keratanya kelewat tidak ke photo, mungkin lain kali kalau lewat lagi mau ambil gambarnya he he. Touring menggunakan motor lewat terowongan lingkar nagrek seru banget karena Subhanallah pemandangannya indah dan keren.

Saya dan keluarga melakukan touring dari Tasikmalaya – Bandung lewat terowongan lingkar nagrek. Nah untuk sobat yang belum pernah harap waspada dan hati-hati kalau lewat sini, karena tanjakan dan tikungannya tajam sekali.

Kalau mau ambil gambar di terowongan lingkar nagrek berhenti dengan menyalakan sen kiri dan jangan berhenti mendadak karena kendaraan dibelakang sedang menancap gas untuk menaiki jalur tanjakan panjang.

Rasakan sensasi berphoto dan diam di dalam terowongan lingkar nagrek yang sangat mempesona ini. Wah pokoknya serasa di luar negeri.

Terowongan lingkar nagrek ini sangat unik karena terowongan ini membelah bukit yang sangat panjang ukurannya, jalan disini sangat lebar kalau kondisi macet bisa baris kesamping sampai 5 mobil. Dan tanjakannya landai tidak seperti di tanjakan nagrek yang sangat curam sekali.
Spoiler for Terowongan Lingkar Nagrek:

Sesudah keluar terowongan lingkar nagrek disambut dengan warung-warung oleh-oleh, harganya murah karena bisa ditawar, nah ini bisa dijadikan oleh-oleh untuk saudara-saudara di Bandung.

Baik segitu dulu ceritanya he he he, untuk sobat yang memiliki pengalaman yang sama boleh komentar di kolom komentar ya, selamat beraktifitas di hari rabu yang cerah ini.

Baca juga artikel unik saya Melihat Kota Garut Dari Ngamplang Cilawu

sumber
Diubah oleh haidarrp88 05-02-2014 05:42
0
6.2K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.