nenekcerewetAvatar border
TS
nenekcerewet
Cewek Nigeria Ini Meraup 300 Juta Perbulan Dari Ngeblog
LINDA IKEJI, dia bukanlah selebritis atau superstar, cewek asal Nigeria ini menjadi terkenal sejagad Cuma menjadi seorang blogger, hampir semua blogger senior dunia mengenal bagaimana sepak terjang macan blogger Afrika ini, kalau dilihat blog arsipnya ia mulai menulis sejak tahun 2006 pada blog gratisan blogspot.com dan hingga kini masih setia dengan blog gratisan itu.

Jadi ini menghapus mitos kalau ngeblog dengan blog gratisan tidak akan bisa berhasil dan sukses, contoh blog Linda Ikeji dari Afrika ini toh bisa sukses dengan cukup gemilang, kalau saya telaah setelah beberapa kali berkunjung pada blog Linda Ikeji, kekuatan blognya hanya pada update posting saja, dengan banyak posting yang bermanfaat dan dicari banyak orang maka akan meningkatkan rating blog.

Linda tidaklah mengambil keuntungan dari Google AdSense atau program affiliate, akan tetapi dia menjadi seorang publisher mandiri yang menawarkan blognya dari satu perusahaan ke perusahaan lainnya. blogger yang sukses itu justru memakai template sederhana bawaan blogger, dan hasil perbulan yang di raup cewek ini cukup fantastis, 300 juta perbulan.

Iklan yang ditayangkan blognya tidak main main, kebanyakan iklannya adalah bersumber dari perusahaan internasional seperti Visa, HP (Hawlett Packard), Nokia dan perusahaan raksasa lainnya. itupun linda hanya menyertakan email serta no hpnya di blognya bagi siapa saja yang berminat untuk mengiklankan produk di blognya.



Cara dia untuk membuat postingan di blognya adalah dengan mengambil sumber dari media massa online. setiap berita yang hangat dan baru muncul dia postingkan di blognya dengan gaya bahasanya sendiri. ringkas tapi kadang disertai dengan humor lucu dan kritikan.




Sukses yang diraih cewek ini bukanlah seperti membalik telapak tangan, tapi penuh dengan perjuangan. dari tahun 2006 sampai 2014 januari isi posting linda ikeji kurang lebih 15 ribu postingan. dia hanya mempekerjakan 2 orang untuk menggantikan tugasnya ketika dia beristirahat dan yang lebih mengagumkan di tahun 2013 linda ikeji masuk dalam daftar 10 orang terkaya di nigeria.




SUMBER




komentar dari Kaskuser Nigeria
Spoiler for komentar:

Diubah oleh nenekcerewet 04-02-2014 22:12
0
6.5K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.