Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MuslimAirForceAvatar border
TS
MuslimAirForce
Atlet Jepan: Asyik Tinggal di Indonesia Bisa Beli SIM, Tak Perlu Pakai Sabuk Pengaman
TRIBUNNEWS.COM – Tsuyoshi Shinjo, atlet baseball Jepang ini kini tengah sibuk mencari pekerjaan. Pada 21 Januari 2014 lalu kembali ke Tokyo, setelah lima tahun tinggal di Bali. Bicaranya ceplas-ceplos, dan ia dipanggil Big Boss oleh masyarakat Bali di sekitar rumah tinggalnya.

"Tinggal di Bali asyik. Saya bisa beli SIM untuk mengendarai motor hanya dengan membayar 3.000 yen," kata Tsuyoshi Shinjo saat diwawancarai Nikkan Gendai, Jumat (24/1/2014).

Tsuyoshi Shinjo adalah mantan pemain baseball profesional Hanshin. Tsuyoshi mengaku sangat senang tinggal di Bali, walaupun ia menilai Indonesia adalah negara yang kacau.

"SIM mobil atau SIM Motor dapat dengan mudah bisa dibeli di Bali. Enak deh hidup di Bali. Sabuk pengaman pun tidak usah pakai. Kacau deh negara ini. Minum sake atau minuman keras juga bebas, tidak apa-apa di Bali," paparnya.

Tsuyoshi Shinjo mengatakan, rumahnya di Bali diperbaiki dengan menghabiskan biaya 80 juta yen. Selama di Bali, Shinjo menghabiskan waktunya dengan bermain motocross.

Menurut Shinjo, ia membeli tanah luas dan memasang banyak satpam di rumahnya. Track untuk motocross dibuat dengan biaya sekitar 20 juta yen bisa dipakai untuk lomba motocross.

http://www.tribunnews.com/internasio...sabuk-pengaman

ketidakdisiplinan & ketidakaturan plus kekacauan yg di miliki indonesia adalah hal yg paling menyenangkan bagi orang asing yg terbiasa hidup disiplin & teratur hoho.......

always happy
Diubah oleh MuslimAirForce 04-02-2014 12:04
0
5.4K
64
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.