Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

panasbroAvatar border
TS
panasbro
Anunya Dipencet, Farhat Benturkan Kepala Nia Daniati
Di hadapan banyak wartawan, Rabu pekan lalu (29/1), Farhat telah mengaku membenturkan kepala Nia Daniati, istrinya. Farhat menyatakan, dia melakukan itu karena refleks. Soalnya, Nia memencet kemaluan Farhat dan menggigit tangan Farhat.

Pengacara kontroversial itu mengatakan, pencetan Nia ke kemaluan Frahat dan gigitan Nia sakit luar biasa. Karena serangan Nia itu, Farhat secara refleks menarik rambut Nia dan tanpa sengaja membenturkannya ke tembok.

Dengan enteng, Farhat menceritakan kejadian di ranjang itu. Menurut dia, kejadian bermula ketika mereka berdua di ranjang dan tiba-tiba Nia bertanya "Enak nggak istrimu yang ini?"

Farhat mengaku menjawab pertanyaan Nia dengan terus terang. "Saya bilang enggak enak! Tapi dia nanya terus, dia pengen saya jawabnya enak. Saya pikir Nia senang dengan jawaban jujur, tapi nyatanya tidak."

Mendapat jawaban itu, menurut Farhat, Nia langsung memencet kemaluan Farhat dan terjadilah peristiwa kepala Nia dibenturkan itu.

Tak ayal, Nia kesakitan. Apalagi, ternyata, kepala Nia terluka. Farhat pun mengantarkan Nia ke rumah sakit. "Di situ, saya meminta ampun. Logisnya, dia yang salah, burung saya dipencet dan tangan saya digigit. Sumpah pocong deh, saya enggak bohong, kejadian itu refleks," kata Farhat dengan wajah menirukan orang kesakitan.

Nia Daniati sendiri sudah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan. Menurut pengacaranya, Indra Sahnun Lubis, Nia Daniati memiliki bukti visum luka pada anggota tubuhnya, yang ia ungkap di pengadilan.

http://asatunews.com/berita-19514-an...a-daniati.html
0
8.7K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.