Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kortikalAvatar border
TS
kortikal
[WOW-PICT]Ini Dia Agatha Lily, Komisioner KPI Cantik yang 'Digoda' Anggota DPR
Jakarta - Komisi I DPR geger gara-gara Komnas Perempuan melaporkan dua pimpinan dan dua anggotanya ke Badan Kehormatan gara-gara pernyataan genit ke calon komisioner KPI, kala itu. Sasaran pertanyaan itu adalah Agatha Lily, yang kini sudah terpilih menjadi komisioner Komisi Penyiaran Indonesia.

Wakil Ketua Komisi I DPR Tubagus Hasanuddin mengaku sebagai salah satu orang yang melempar candaan ke Lily. Namun Tubagus membantah itu dimaksudkan untuk melecehkan sang calon komisioner KPU.

Tubagus mengaku sudah akrab dan sering bergurau dengan Lily yang merupakan mantan staf komisioner KPI. Lily sudah sering berkunjung ke Komisi I serta berinteraksi dengan dirinya dan anggota Komi

"Saya sudah telepon dia, saya tanya, dia bilang saya tidak merasa itu pelecehan dan biasa saja, bercanda," kata Tubagus kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (11/12/2013).
si I yang lain.

Agatha Lily masih muda, ia perempuan kelahiran 19 Desember 1980. Lily adalah anak kedua dari dua bersaudara. Lily memperoleh gelar Sarjana Sosial dari Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Komunikasi (Fiabikom) Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Jakarta dan Magister Science Program Pasca Sarjana ilmu Komunikasi dari Universitas Indonesia (UI) dengan predikat cumlaude.

Karier Lily dalam bidang penyiaran dimulai sejak tahun 2005-2013. Saat itu Lily merupakan Asisten Ahli Komisioner bidang Pengawasan Isi Siaran dan bidang Infrastruktur dan Sistem Penyiaran. Berbekal pengalamannya di lingkungan KPI tersebut Lily, berani mencoba untuk ikut fit and proper test sebagai komisioner KPI.

Akhirnya DPR RI memilih Lily sebagai salah satu komisioner di KPI Pusat. Saat ini, Lily menjabat sebagai Anggota KPI Pusat Bidang Isi Siaran untuk masa bakti 2013-2016.

Detikcom sudah mencoba mengkonfirmasi Agatha Lily lewat telepon, namun belum ada respon.
[URL="http://news.detik..com/read/2013/12/11/145317/2438948/10/?992204topnews"]sumber[/URL]

Spoiler for BARANG BAGUS:


Woow emang bening bray, pinter lagi, lulus dgn cum laude emoticon-Matabelo
Dasar anggota dHewan, tau aja barang bagus emoticon-Big Grin


Tambahan foto gan dari agan elvisharcher emoticon-Big Grin

Quote:


Diubah oleh kortikal 12-12-2013 04:45
0
55K
178
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.