Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nurliyaAvatar border
TS
nurliya
Menunggu Pemasangan FirstMedia yang Tidak Jelas Kapannya
maap ni agan dan sista saya masih newbie..

Mo curhat lg kesel sama FM..saya udah daftar FM dari hari senin tgl 11 Nov, saya daftar sama sales FM yg saya dpt dr salah satu website sales FM,lalu tanggal 13 Nov saya ditlp untuk pemberitahuan jadwal pemasangan yang akan dilakukan pada hari esoknya yaitu hari kamis pada pukul satu siang, keesokan harinya (Kamis tgl 14 Nov sekitar jam 8 pagi) saya ditelepon bahwa teknisi akan dtg hari itu sekitar jam 9 untuk pemasangan..saya sih senang2 aja karna ternyata lebih cepat dari waktu yang dijadwalkan tetapi ternyata ada kesalahan alamat di wo (salah RT.) sehingga sang teknisi tidak jadi melakukan pemasangan..saat saya putus harapan tiba2 ada nomor asing menelepon ke hp saya nomornya 021-29493xxx, setelah saya angkat ternyata dari firstmedia yg memberitahukan ulang bahwa akan datang teknisi pd jam satu, karena kebetulan cs nya menelepon saya utarakan kejadian salah alamat itu pada si cs dan saya mengatakan bahwa teknisi sedang berada di rmh saya, akhirnya si cs meminta saya untuk memberikan tlp saya ke teknisi tersebut (saya gak tau pembicaraannya apa). setelah beberapa lama hp saya dikembalikan oleh teknisi. Teknisi tersebut mengatakan bahwa alamat yg benar sedang diproses, dan jika sudah dilakukan pembenaran baru akan dipasang. Setelah si teknisi dan saya menunggu hampir satu jam tidak ada lagi pihak FM yang menelepon ke hp saya, dan saat si teknisi mencoba menelpon no yang td menelepon saya ternyata nomornya tidak terdaftar (saya mulai curiga kenapa nomor cs tidak bisa ditlp balik), akhirnya krn tidak ada kepastian si teknisi izin ke tempat lain dulu dan akan balik lagi (masih hari yg sama) jika sudah ada kabar. Setelah satu hari berlalu belum juga ada kabar dari FM, saya pun mengecek nomor cs FM di website resminya dan kecurigaan saya makin kuat ternyata no. tlp yang menelepon saya tadi pagi bukan nomor cs resmi firstmedia (lalu siapa?)..

setelah saya menunggu seharian, esoknya (hari jumat) saya menelepon ke cs resmi FM (021-25596000) dengan menceritakan kronologisnya, si cs mengatakan untuk update alamat yang baru memang membutuhkan waktu 2-3 hari, saya pun disuruh menunggu sampai pihak FM memberi kbr..Setelah 2 hari belum juga ada kabar maka saya pun menelepon kembali cs FM dan lagi2 saya harus menceritakan ulang kronologisnya dan saya disuruh menunggu karena si cs sedang mengecek (gak tau cek apaan cuma bunyi ketikan) , saya tunggu cukup lama belum juga ada suara si cs diseberang daaaaannnn tut tut tut bunyi telepon saya dengan cs terputus (gedek banget udah nelepon susah masuk, udah cerita panjang lebar, kena pulsa, disuruh nunggu lama, terputus pula)..

Saya belum menyerah (urgent deadline tgs sdgkan modem udah lemot) saya pun menelepon kembali pd hari senin (18 Nov) dan ditanggapi cukup baik oleh si cs dengan mengatakan bahwa order saya dicancel (tanpa memberitahukan pd saya yg sedang menunggu) dan si cs mengatakan akan mengupdate alamat yang baru (kayanya saya tlp selalu dikatakan hal yg sama), tapi ada yg berbeda dr si cs ini dia memberitahukan bahwa untuk alamat saya memang ada 3 nomor rumah yg sama dan di sistem FM tidak tertera RT/RW nya sehingga menyulitkan si cs untuk mengetahui mana nomor rumah yg benar (saya pun baru tahu bahwa di jln rumah saya ada 2 nomor rumah yg sama dengan saya hanya beda RT saja), akhirnya saya dijanjikan maksimal 7 hari dan minimal 2-3 hari untuk pemasangan, tapi sampai sekarang belum terlaksana juga ..saya juga dpt sms dr pihak FM yang menanyakan pemasangan sudah dilakukan apa belum tapi setiap saya bls smsnya selalu ga nyampe, saya tlp juga ga nyambung "nomor yang anda hubungi sedang berada diluar jangkauan area", sekalinya nyambung blm cerita panjang lebar trus putus2 dan mati sambungannya..hadeeehhhh..

terakhir saya dihubungi kembali sama sales FM tmnny sales yang pertama kali saya mendaftar pd tgl 23 Nov, dia bilang akan membantu pemasangan dirmh saya dan meminta alamat yang benar, tapiii udah berapa hari ga da kabar juga dan hari ini tgl 28 Nov saya menanyakan lg kejelasan pemasangan dirmh saya tp msh dg alasan yg sama si sales bilang sedang proses update alamatnya..

mungkin agan2 ada yang tau gimana caranya agar pemasangan FM bisa dipercepat (udah 2 minggu lewat 3 hari)...bukti salah alamat di wo bisa diliat..

emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Sorry

Menunggu Pemasangan FirstMedia yang Tidak Jelas Kapannya
0
4.5K
20
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13.1KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.