Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alphinsiusAvatar border
TS
alphinsius
6 Ciri Penggoda Alami
- Welcome to my thread -

Ini thread prdana ane gan. Mudah2an berkenan sm agan2 emoticon-Malu (S)
Pagi ini ane mau coba share gimana tu penggoda alami, jdi mreka itu gak sadar klo mreka punya bakat itu emoticon-Hammer (S)

1.       Mereka mencintai diri mereka sendiri anda harus yakin potensi Anda untuk mempesona orang lain. Dengan kata lain, Anda harus mengetahui bahwa Anda sendiri seksi – secara fisik atau tidak. Tanpa melakukan tindakan tersebut, jangan dulu mencoba merayu orang lain.

2.       Mereka berpakaian bagus
Penggoda alami memakai sesuatu yang nyaman di kulit mereka. Mereka biasanya menghindari apa yang disebut tren terbaru yang menjadi berita utama di majalah fashion. Mereka mengenakan pakaian yang sesuai dengan tubuh mereka dan menyanjung kepribadian mereka. Ini adalah apa yang membuat mereka tampak begitu tenang sepanjang waktu.

3.       Mereka mendengarkan
Menggoda bukanlah hanya tentang diri Anda. Ini tentang membuat orang lain merasa seperti Tuhan / Dewi. Keterampilan mendengarkan yang baik dan beberapa pujian yang tulus bisa menjadi combo yang mematikan.

4.       Mereka mandiri
Penggoda yang alami biasanya mandiri. Jika Anda ingin menggoda orang lain, Anda harus terbebas dari komitmen. Anda juga sebaiknya tidak terlalu bergantung pada orang lain.

5.       Mereka menikmati permainan
Jika Anda ingin melakukan permainan “menggoda” orang lain, Anda perlu menikmati permainan itu. Jangan merasa terbebani dengan apa yang Anda lakukan dan dengan bahan rayuan yang Anda berikan kepada orang lain.

6.       Mereka “pintar”
Penggoda alami tahu kapan dan di mana mereka harus berhenti. Mereka tidak akan menyebabkan seseorang memberikan persepsi yang salah tentang perasaan mereka dan menyebabkan orang lain sakit hati atau patah hati. Sadar atau tidak, mereka menetapkan batas untuk diri mereka sendiri.

Nah agan2 termasuk penggoda Alami gak?? emoticon-Malu (S)
Sory gan klo thread ny berantakan. Nama ny juga thread perdana ane..plis jgn di bata gan emoticon-Ngacir
0
1.1K
8
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.