Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Apa Kabar Denda Rp 1 Juta Bagi Kendaraan yang Masuk Busway?
Jakarta - Denda berat bagi para pelanggar busway sepertinya akan berlalu begitu saja. Panas pada awalnya, namun kemudian dilupakan. Mau contoh? Tengok saja pagi ini di sejumlah busway pasti ada saja pengendara bandel yang cuek bebek masuk jalur. Mereka tak takut atau mungkin tak peduli dengan denda besar. Aya aya wae.

Seperti yang disampaikan pembaca detikcom, Agung Prakoso dalam surat elektronik ke redaksi@detikcom, Selasa (4/2/2014) menuturkan, pagi ini dia melintas di kawasan Warung Jati, Jaksel.

Di busway dia melihat para pengendara asyik tancap gas di jalur khusus. Memang di jalan arteri kondisi lalu lintas sedikit padat, karenanya para pengendara bandel itu seenaknya masuk busway dan memacu kendaraan.

"Seakan tidak ada kapoknya mereka melenggang bebas di jalur TransJakarta. Kemana aparat kepolisian pagi ini? Apa hanya sebatas wacana saja tentang penilangan? Semoga semua bisa di atasi. Karena saya setiap hari menggunakan armada TransJakarta," jelas Agung.

Kenekatan para pengendara bandel ini seperti mengangkangi aturan denda besar Rp 500 ribu bagi pemotor dan Rp 1 juta bagi mobil. Bila tak ada tindakan tegas, sampai kapan tertib lalu lintas bisa diwujudkan?


http://news.detik.com/read/2014/02/0...way?n991103605

Ternyata Cuma Panas Di Awal...
0
1.9K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.