Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Rekor Manchester City Di Etihad Stadium Mampu di Bendung Oleh Chelsea

el.ariefAvatar border
TS
el.arief
Rekor Manchester City Di Etihad Stadium Mampu di Bendung Oleh Chelsea
Rekor Manchester City Di Etihad Stadium Mampu di Bendung Oleh Chelsea
Rekor Manchester City Di Etihad Stadium Mampu di Bendung Oleh Chelsea
Hasil pertandingan Manchester City vs Chelsea ditutup dengan skor 0-1 untuk kekalahan Man City. Hasil Liga Inggris antara Chelsea vs City ini menempatkan Manchester City tetap di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan poin sama (53) namun unggul selisih gol atas Chelsea.

< Hasil selengkapnya baca disini

Sebelum pertandingan: Liga Inggris pekan ke-24 akan ditutup oleh pertandingan seru di Stadion Etihad antara Manchester City vs Chelsea, Selasa (4/2/2014) pukul 03.00 WIB. Dua tim bersaing langsung dalam perebutan gelar juara musim ini dan tentunya tak akan membiarkan Arsenal melaju sendirian di depan. Lalu, bagaimana peluang dan prediksi Chelsea vs Man City nanti?

City memiliki rekor kandang yang cukup gila di musim ini. Dalam 11 pertandingan di kandang, mereka memenangi semuanya dan mengemas 42 gol di kandang. Bahkan secara keseluruhan, City telah mengemas lebih dari 100 gol di musim ini! Namun fakta tersebut ternyata tak membuat Manuel Pellegrini silau.

“Saya tidak tau apa yang tim lain pikirkan. Bagi kami, yang terpenting adalah berpikir bahwa ini pertandingan yang baru dan kami tidak tahu apakah bisa mencetak gol atau tidak. Semua pencapaian kami kemarin adalah masa lalu,” jelas Pellegrini.

Sialnya, City ternyata harus bermain tanpa Sergio Aguero yang mengalami cedera dan absen selama sebulan ke depan. Ia menyusul jejak Samir Nasri, James Milner, dan Javi Garcia yang sudah lebih dahulu masuk ruang perawatan.

Sementara itu, Jose Mourinho mengaku tak akan mengubah filosofi main timnya demi meladeni gaya permainan City yang sangat ofensif. Mou menganggap jika mereka “menuruti” City, maka sama saja dengan bunuh diri.

“Kami tidak akan mengubah filosofi main kami hanya karena lawan main kami. Kami ingin meraih kemenangan, meski kami juga sadar bisa seri atau kalah. Namun demikian, target kami disana sudah jelas, yaitu menang!” jelas Mou.

Chelsea berhasil mengalahkan City 2-1 di pertemuan pertama di Stamford Bridge. Andai mereka mampu meredam keganasan Yaya Toure, Alvaro Negredo, dan Edin Dzeko, setidaknya satu poin bisa dibawa pulang oleh Chelsea.

Perkiraan susunan pemain:

Man. City (4-4-2): 1. Joe Hart; 5. Pablo Zabaleta, 4. Vincent Kompany, 26. Martin Demichelis, 13. Aleksandar Kolarov; 25. Fernandinho, 42. Yaya Toure, 15. Jesus Navas, 21. David Silva; 10. Edin Dzeko, 9. Alvaro Negredo. Manajer: Manuel Pellegrini

Chelsea (4-2-3-1): 1. Petr Cech; 2. Branislav Ivanovic, 24. Gary Cahill, 26. John Terry, 28. Cesar Azpilicueta; 7. Ramires, 8. Frank Lampard; 11. Oscar, 22. Willian, 17. Eden Hazard; 29. Samuel Eto’o. Manajer: Jose Mourinho
Diubah oleh el.arief 04-02-2014 03:38
0
1.3K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.4KThread88.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.