Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

modoosurabayaAvatar border
TS
modoosurabaya
Benarkah Topeng IRON MAN terinspirasi Dari Seekor ULAT
pa yang pertama kali kalian rasakan kalau ketemu ulat? Merasa geli? atau malah takut? Sebagian dari kita memang punya rasa takut sama ulat,karena bentuknya kecil tapi cara berjalannya bikin geli..Aneh,orang sama ular aja nggak takut eh ini sama ulat kecil kok takut.Ya,begitulah yang namanya takut,mau gede mau kecil sama aja,takut ya takut.Tapi mungkin pandangan kalian tentang ulat akan sedikit berubah kalau kalian melihat wajah ulat yang satu ini.

Seekor ulat unik ditemukan salah seorang warga inggris di pinggiran jalan.Ulat ini lucu,wajahnya mirip banget sama Ironman,tokoh superhero yang banyak disukai orang.Ulat ini diambil dari pepohonan,dan orang yang menemukannya merasa heran ketika melihat wajah si ulat ini.Karena menarik,dia langsung memotret ulat itu lalu mempostingnya ke situs imgur.com

Benarkah Topeng IRON MAN terinspirasi Dari Seekor ULAT
Setelah diketahui,ternyata ulat ini jenisnya adalah ulat beruang yang mudah ditemui di daerah pepohonan yang lebat di inggris.Banyak orang yang kaget ketika melihat gambar ulat ini di internet.Ada yang menyebut ulat ini akan menjadi milyader seperti Tony Stark,pemeran ironman.Wah mana mungkin ya? mereka cuma mengatakan itu untuk bercanda aja.. jangan dipikir serius ya hehe..
Benarkah Topeng IRON MAN terinspirasi Dari Seekor ULAT
Sementara beberapa orang lainnya merasa kesal dengan munculnya ulat ini.Lho kok gitu? Ternyata mereka yang kesal itu adalah penggemar ironman dan menganggap wajah ulat itu lebih mirip ironman daripada kostum halloween ironman yang mereka beli.Ada-ada aja nih haha..

Bahkan ada lagi yang membandingkan kekuatannya dengan ironman,sambil bergurau mereka bertanya "Lebih kuat mana ulat ini dengan ironman"."Kami tak yakin kalau ulat itu bisa mengalahkan ironman,tapi ulat itu mempunyai kemampuan istimewa dibanding teman-teman ulat lainnya".Kata pengguna internet lain.
0
5.9K
28
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.