Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
5 Hari Tayang, 'Comic 8' Tembus 550 Ribu Penonton
Jakarta - Sejak debut di bioskop pada 29 Januari lalu, film 'Comic 8' terus mencatatkan hasil positif. Dalam lima hari tayang, film arahan sutradara Anggy Umbara itu telah meraih lebih dari setengah juta penonton.

"Jadi total setelah rilis sampai akhir pekan kemarin 550 ribu penonton," ucap Produser Falcon Pictures Frederica saat dikonfirmasi detikHOT, Senin (3/2/2014).

Jika hari pertama film yang menampilkan delapan stand up comedian ini mampu menyedot 65 ribu penonton, keesokan harinya 'Comic 8' mengumpulkan 85 ribu penonton. Dan hari ketiga yang merupakan libur Imlek, mencetak angka 140 ribu penonton. Sisanya diraih pada akhir pekan.

"Comic 8 juga sempat trending topic di Twitter selama enam hari berturut-turut," tambahnya bangga.

Film yang diproduksi Falcon Pictures itu bercerita tentang delapan anak muda dari berbagai macam latar belakang. Secara kebetulan, delapan orang ini merampok sebuah bank yang sama.

Masing-masing comic berperan dengan karakter yang unik dan memiliki motif berbeda. Ada yang merampok karena galau, hobi, iseng, memicu adrenalin, dan bahkan seperti pahlawan yang merampok untuk menghidupi panti asuhan dan rakyat miskin.

Delapan perampok itu akan terbagi menjadi tiga tim dengan kemampuan dan jam terbang yang berbeda-beda. Cerita pun berkembang dari perampokan yang awalnya terlihat seperti kebetulan yang aneh, terkepung oleh pasukan polisi dengan komandannya yang cantik, sampai akhirnya mereka harus saling kerja sama untuk memecahkan teka-teki.

Sejak awal syuting dimulai, Anggy sudah mengumbar visinya menciptakan twist tak terduga dalam cerita film. Saat penggarapan skenario, delapan comic yang menjadi karakter utama juga banyak memberikan masukan.

'Comic 8' juga menampilkan 28 cameo lintas generasi. Mulai dari Coboy Junior, Laila Sari, Kiki Fatmala, Agus Kuncoro, Jeremy Teti, hingga Hengky Solaiman. Film ini juga didukung oleh Nirina Zubir dan Nikita Mirzani yang masing-masing memerankan petugas kepolisian dan teller bank yang disandera.


SUMBER
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.8K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.2KThread25.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.