Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [HOT] Dewi Persik Minum Air Kencing Ibunya dan Makan Cacing Saat Sakit

dental.salonAvatar border
TS
dental.salon
[HOT] Dewi Persik Minum Air Kencing Ibunya dan Makan Cacing Saat Sakit
[HOT] Dewi Persik Minum Air Kencing Ibunya dan Makan Cacing Saat Sakit

Ada-ada saja tingkah Dewi Persik. Demi sembuh dari penyakit tipes yang sudah diidapnya selama satu bulan, DePe sampai mengkonsumsi cacing. Bahkan ia juga meminum air kencing ibunya sendiri dengan tujuan untuk menghindari adanya guna-guna dari orang lain.

Akan tetapi DePe tentu saja tidak sembarangan dalam mengkonsumsi keduanya. Menurut DePe, itu semua sudah sesuai dengan saran dari ibundanya.

“Obat-obatan udah, tapi sama ibu dikasih cacing juga. Sekarang kan lagi musim hujan jadi gampang ambilnya. Cacingnya itu dibersihin dari tanah, kemudian diulek dengan kunyit,” ujar DePe.

Penyanyi dangdut yang memiliki nama asli Dewi Murya Agung itu sempat berpikir bahwa penyakit tipes tersebut adalah karena diguna-guna orang lain. Maka, DePe tak ragu ketika ibunya menyodorkan air kencingnya untuk diminum putrinya itu.

“Saya juga minum air kencing ibu saya biar nggak kena hal-hal ghaib gitu. Ibu saya datang kasi satu gelas besar dan bilang kalau itu air pipisnya. Sama ibu disuruh minum biar nggak ada yang jahat sama saya.”

Akibat sakit yang lama tersebut, DePe harus menyusun ulang beberapa jadwal yang sudah ada, termasuk dari salah satu televisi swasta.

“Jadwal banyak yang di cancel, karena saya beneran gak kuat. Ada juga kontrak stripingdari stasiun swasta, tapi di cancel juga.”


SUMBER
http://sidomi.com/262537/dewi-persik...ng-saat-sakit/
nona212
nona212 memberi reputasi
1
7.8K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.