Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mr.iqbalfarabiAvatar border
TS
mr.iqbalfarabi
Deklarasi Relawan Hatta Rajasa
berita: http://nasional.kompas.com/read/2014...Dideklarasikan

Deklarasi Relawan Hatta Rajasa

Deklarasi Relawan Hatta Rajasa

Rajasa atau singkatan dari Relawan Hatta Rajasa dideklarasikan sebagai wadah pendukung Hatta sebagai calon presiden. Deklarasi Rajasa dilakukan di Jakarta, Minggu, 12 Januari 2014, dihadiri sejumlah Tokoh, Pengurus DPP PAN, dan ribuan anggota Rajasa. Tampak hadir Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan dan Bima Arya, mantan Menpora Adhyaksa Dault, Pengusaha Nasional Bayu Priawan Djokosoetono, keluarga Capres tampak hadir putra Hatta Rajasa yg tertua M Reza Rajasa, artis sekaligus caleg PAN Desy Ratnasari, caleg PAN Azis Subekti dan Caleg DPR RI Iqbal Farabi. Adapun Calon Presiden Bpk Hatta Rajasa tak hadir.

Deklarasi Relawan Hatta Rajasa

Hatta Rajasa mulai serius menatap Pilpres 2014 dan Partai Amanat Nasional semakin serius mengusung ketua umumnya, Desy yang bertindak sebagai deklarator mengatakan, semua orang yang berkumpul dalam acara itu merupakan relawan yang sukarela mendukung Hatta sebagai capres. Menurutnya, kedepan Rajasa akan banyak bekerja dan secukupnya bicara. “Hari kita deklarasikan Rajasa, Relawan Hatta Rajasa!” teriak Desy Ratnasari mendeklarasikan mesin pencapresan Hatta Rajasa ini. “Rajasa nama kebanggaan raja kita di masa lalu. Dengan nama itu, dengan hasil nyata kita hari ini, anak cucu kita di masa depan akan bangga pula,” kata Desy saat deklarasi yang disiarkan melalui stasiun televisi.”Saya tanya, apakah kita siap bergabung dalam Rajasa? Apakah kita siap bergerak? Apakah kita siap berjuang? Untuk itu, kita akan perjuangkan yang terhormat bapak Hatta Rajasa sebagai presiden ke tujuh. Semoga didukung dan dicintai rakyat Indonesia,” kata Desy di akhir deklarasi. Deklarasi ini digelar di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (12/1/2014) diikuti ratusan kader yang mengenakan atribut warna biru. Desy mengajak semua elite PAN berjuang untuk pencapresan Hatta Rajasa. PAN punya mimpi besar menjadikan Hatta sebagai presiden RI selanjutnya. “Mari kita mendukung beliau yang terhormat Bapak Hatta Rajasa sebagai Presiden Republik Indonesia ke-7!” kata caleg PAN ini. “Apakah semua siap bergerak?!” seru Desy. ”Siappp!” jawab ratusan hadirin acara tersebut.

Deklarasi Relawan Hatta Rajasa

“Sekarang sudah resmi dibentuk Rajasa, relawan Hatta Rajasa,” ujar Ketua DPP PAN Bima Arya Sugiarto dengan nada optimis menatap pencapresan Hatta.Caleg DPR RI utk daerah pemilihan DKI Jakarta III (Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu) Iqbal Farabi juga mengharapkan generasi muda atau yg keren di sebut ABG tidak golput dan memilih caleg yg muda dan tidak banyak bicara pencitraan tp kerja nyata

Seperti ramai diberitakan, PAN sudah menetapkan Hatta sebagai bakal capres PAN dalam Rapat Kerja Nasional tahun 2011. Hatta meminta semua kader PAN bekerja maksimal menghadapi pemilu legislatif. Acara deklarasi ditutup dengan pemukulan gong 8 kali oleh Adhyaksa Dault dan lagu Kebyar-kebyar.

Deklarasi Relawan Hatta Rajasa

Deklarasi Relawan Hatta Rajasa
0
3.7K
44
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.