Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

deny00gavinAvatar border
TS
deny00gavin
[True Story] Anak TK Jaman sekarang
Langsung aja gan,

Ceritnya berawal sekitar jam 3an sore gan, teras rumah ane kan lumayan luas gan, gak seperti biasanya sore itu banyak ibu2 lagi pada kumpul2 padahal gak ada arisan, nah gak sengaja ane nguping pembicaraan mereka gan, cecara di pintu rumah kan kebuka jadi suaranya kedengeran jelas banget dan posisi ane lagi tiduran di sofa depan, tapi bukan di teras.

Salah 1 dari ibu2 itu guru TK gan, nah waktu ibu itu cerita tentang murid2nya, ternya ada cerita unik gan, jadi kata guru TK itu pas jam pelajaran seperti biasanya gan anak TK kan paling banyak pelajarannya kalo gak tepok tangan, nyanyi, gambar dan mengaji, baca tulis paling juga jarang2!

Seperti yang agan2 tau anak kecil itu paling cepet kalo di acari sesuatu apa lagi yang dia senangi gan ya gak ? beberapa hari yang lalu ibu guru TK itu memberikan semacam Tes gan, tapi gak ngisi soal gitu, biasa nyanyi juga gan, tapi judul lagunya optional maksudnya terserah tu anak mau nyanyi apa, tapi ada 1 dari sekian banyak anak TK itu yang memilih lagu oplosan, karena kata guru TK tadi boleh sambil pake ekspresi atau gerakan, nah tu anak goyang2 gaya oplosan gitu ilustrasinya kek gini gan.
Quote:

tapi dilakukan sama anak TK, kebayangkan gan? mungkin agan2 semua beranggapan itu lucu atau apalah dan ibu guru TK itu juga bilang lucu, karena ucapannya gak jelas tu anak nyanyinya gini gan " utupen otolmu, utupen oposanyu"

Awalnya ane juga cengar cengir sendiri gan denger si Ibu TK itu cerita, tapi terus terang ane sedihkan, seperti yang agan2 tau anak TK tu lagunya kalo gak titik bunyi ujan, balonku ada lima, ato gak kapiten! tapi ini malah oplosan yang notabennya lagu orang dewasa yang goyangannyapun sebenernya kurang baik kalo ditiru.

Saya cuma berpesan awasi anak2 anda jangan sampai otaknya merekam sesuatu yang gak pantas. karena bukan tidak mungkin suatu saat tu anak pengen cari tau oplosan tu apa! kerena anak2 kadang melakukan yang sebenarnya dilarang!

sekian cerita dari ane gan, maaf gak ada pic, gak mungkin juga Ibu2 lagi cerita asik2 dipoto2 gitu tar malah berhenti cerita

semoga bermanfaat, dan terima kasih

ane gak minta apa gan cukup emoticon-Rate 5 Staraja
Diubah oleh deny00gavin 03-02-2014 08:56
0
6K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.