Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adoekaAvatar border
TS
adoeka
[ Pemikiran bodoh ] Warga Jorok, Jokowi Enggan Tambah Toilet di Halte Transjakarta
Warga Jorok, Jokowi Enggan Tambah Toilet di Halte Transjakarta
Sabtu, 1 Februari 2014 | 17:17 WIB

[ Pemikiran bodoh ] Warga Jorok, Jokowi Enggan Tambah Toilet di Halte Transjakarta



JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo tidak setuju jika Halte Transjakarta dilengkapi dengan toilet umum. Berdasarkan pengalaman yang sudah-sudah, tidak ada toilet umum yang dirawat dengan baik oleh masyarakat Jakarta.

"Ndak perlulah toilet. Kalau rawatnya ndak bener yang ada malah bau semua haltenya," ujarnya saat ditemui di rumah dinas, Jalan Taman Surapati No 7, Menteng, Jakarta, Sabtu (1/2/2014).

Jokowi mengungkapkan, dirinya tidak ingin salah dalam mengambil keputusan. Dia khawatir jika Pemerintah Provinsi DKI menambah toilet umum, malahan akan berdampak negatif bagi kenyamanan penumpang salah satu transportasi masal andalan warga DKI itu.

"Bisa keliru dalam menempatkan sesuatu saya," ujarnya.

Oleh sebab itu, Jokowi mengandalkan toilet-toilet umum yang ada di terminal-terminal besar yang terkoneksi dengan busway. Selter yang dimaksud yakni Terminal Kampung Rambutan, Lebak Bulus, Kalideres, Pulogadung, Kampung Melayu, Kota dan lainnya.

Pernyataan Jokowi itu diketahui berbeda dengan wakilnya, Basuki Tjahaja Purnama. Pria yang akrab disapa Ahok malahan terkejut ketika mengetahui Halte Transjakarta tidak dilengkapi toiletnya.

"Enggak ada toilet juga di situ? Wah, BBM (BlackBerry Masengasr) Pak Butarbutar. Mesti ngomong soal itu juga ke dia," instruksi Ahok kepada ajudannya, beberapa waktu lalu.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...e.Transjakarta

kalau pemikiran pemimpin sebodoh ini , bisa runyam nasib fasum dan fasos karena fasilitas untuk buang kotoran di tolakin semua gegara kesel liat warganya jorok emoticon-Cape d... (S)

yang masih anggap pemikirannya jokowi pintar , palingan maho alay jasmev doang emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Diubah oleh adoeka 02-02-2014 06:11
0
5.8K
90
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.