Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

panasbung.asliAvatar border
TS
panasbung.asli
"81 Jasad Hilang dlm Kuburan di Tangerang !!!!"
81 Makam Dibongkar di Tangerang, Warga Geger

Ratusan warga Desa Cihuni, Kecamatan Pegedangan, Kabupaten Tangerang, gempar karena peristiwa pembongkaran puluhan makam. Ada 81 makam di Tempat Pemakaman Umum Desa Cihuni yang ditemukan dalam kondisi terbongkar. Jenazah di dalam makam-makam itu pun telah "raib."


Polisi setempat langsung memeriksa dan mengolah tempat kejadian perkara di TPU Desa Cihuni, yang dipadati para warga, Minggu 2 Februari 2014. Dalam lubang makam yang dibongkar itu, hanya terlihat sisa kain kafan.

Hamid, salah satu warga Desa Cihuni, mengatakan sempat memergoki tiga orang yang sedang membongkar makam. Namun ketika hendak ia dekati, ketiga pembongkar makam itu kabur. Warga yang resah pun berharap polisi segera menangkap pelaku.

Kapolsek Pagedangan, AKP Murodhi, mengatakan petugasnya masih mengejar pembongkar makam dan memeriksa saksi-saksi di lokasi kejadian. Sementara warga yang resah menjaga area pemakaman umum di desa mereka dengan bantuan sejumlah polisi.



http://m.news.viva.co.id/news/read/4...g--warga-geger


ulah siapa & buat apa ?? emoticon-Takut

up date gan , 😝ternyata :
emoticon-Request

Demi perumahan mewah, 81 mayat di TPU Cihuni dipindah diam-diam


Merdeka.com - Sebanyak 81 makam di TPU Desa Cihuni, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, dibongkar diam-diam. Diduga, pembongkaran itu dilakukan orang suruhan pengembang untuk membangun perumahan mewah.

Menurut warga Desa Cihuni, Safrudin, pengembang perumahan mewah sempat melakukan negosiasi untuk memindahkan makam tersebut. Namun negosiasi untuk ruislag itu dimentahkan warga.

"Tapi, warga menolak atas pemindahan makam yang luasnya mencapai 700 meter tersebut untuk diruislagh," kata Safrudin, Minggu (2/2).

Safrudin mengungkapkan, atas kasus pembongkaran makam tersebut, warga menangkap tiga orang yang diduga suruhan pengembang tersebut. Ketiga orang pembongkar makam itu diserahkan ke Polsek Pagedangan, Legok, Banten.

"Tiga pelaku tersebut berinisial I, D dan A," ungkap dia.

Informasi yang berhasil dihimpun, 81 mayat sudah dibongkar dan dipindahkan pelaku ke pemakaman lainnya, tanpa sepengetahuan warga Desa Cihuni. Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Pagedangan.

Kepala Polsek Pagedangan AKP Murodih membenarkan atas kejadian tersebut. "Tersangka berhasil digelandang warga dan kini kami amankan dan kemudian akan diproses secara hukum," paparnya.cEk

emoticon-Takuthati-hati aja yg pengen beli rumah dsana ya ..
Diubah oleh panasbung.asli 02-02-2014 19:42
0
2.9K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.