Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [Share] Rahasia Mengejutkan Kenapa AS Tidak Berani Menjelajah Bulan

djubetAvatar border
TS
djubet
[Share] Rahasia Mengejutkan Kenapa AS Tidak Berani Menjelajah Bulan
[Share] Rahasia Mengejutkan Kenapa AS Tidak Berani Menjelajah Bulan

Spoiler for no repsol:

Langsung aja gan.. Bulan telah menjadi misteri bagi umat manusia dan topik yang terus berlangsung. Baru-baru ini, jaringan perpindahan panas tentang berbagai rahasia bulan yang mengejutkan dan alasan mengapa AS tidak berani lagi mendarat di Bulan. Menurut kalangan ilmuwan sekarang bahwa Bulan adalah ciptaan manusia zaman dahulu.

Apa saja barang-barang berharga di bulan

Menurut penyelidikan ilmiah, dipastikan bahwa di bulan terdapat ratusan jenis mineeral, bahkan lima di antaranya tidak ada di bumi. Di batuan bulan mengandung banyak aluminium, magnesium, kalsium, titanium, silikon, natrium, kromium, kalium, mangan, zirkonium, barium, skandium, niobium dan lain sebagainya.

Kandungan oksigen di tanah bulan menduduki 40%. Terutama kandungan helium-3 yang langka di Bumi, yang merupakan sumber energi penting. Helium-3 adalah bahan bakar fusi baru yang bersih, efisien, aman dan murah yang dapat digunakan dalam jangka panjang untuk umat manusia.

Bekas bangunan manusia yang eksis di bulan?

Johnston, mantan direktur di kantor penyimpanam foto dan data laboratorium lunar NASA yang pernah terlibat dalam proyek pendaratan Apollo di bulan mengatakan, bahwa astronot AS di bulan menemukan 'bekas peninggalan bangunan purbakala' dan jejak teknologi yang dapat mengontrol dan mengatur gaya tarik bumi. Astronot kala itu sudah merekamnya. Ketika itu, NASA meminta Johnston menghancurkan foto-foto itu, namun dia tidak melakukannya. Sehubungan dengan ini, pemerintah AS telah menyimpan rahasia ini selama 40 tahun.

Makhluk hijau Alien memperingatkan AS sebaiknya 'Pulang' ke bumi

Televisi nasional Rusia dan siaran radio setempat pernah menayangkan sebuah film dokumenter. Dalam film tersebut, seorang astronom dan ahli UFO mengatakan, bahwa saat AS melaksanakan program Apollo, peradaban luar bumi telah memberikan perhatian terus-menerus. Setelah Amerika mendarat di bulan, makhluk-makhluk angkasa luar berwarna hijau atau lebih dikenal Alien itu memperingatkan AS untuk meninggalkan bulan, hingga pada akhirnya AS menghentikan program Apollo.

Menurut laporan 'Pravda' Rusia, astronot Apollo AS melihat mesin pertambangan raksasa dan pesawat luar angkasa Alien kemudian merekamnya. Selain itu, setelah pendaratan, pemerintah AS yang semula menyuruh para Astronot untuk mengumumkan bahwa bulan milik kita (Amerika Serikat), namun, diluar dugaan kedua astronot AS itu tanpa sebab mengatakan kami datang untuk perdamaian. Akan tetapi, menurut versi seorang astronot AS setelah bertahun-tahun lamanya, kami mengubah perkataan karena merasa terancam dengan pesawat luar angkasa yang berhenti di sana.

Harian 'Pravda' melaporkan, bahwa ketika pesawat pendarat bulan AS merusak kawah lunar, 'organisme' yang hidup di bulan mulai menunjukkan kemarahan mereka pada AS. Makhluk hidup di bulan yang berwarna hijau (Alien) itu memperingatkan AS agar 'Pulang' ke bumi, sebab mereka ingin tetap bersembunyi di bawah tanah bulan sebagai pangkalan rahasia yang digunakan untuk mengamati kehidupan di bumi. US National Aeronautics and Space Administration (US NASA) takut terjadi konflik dengan peradaban tinggi, hingga segera menghentikan semua misi bulan.

25 Astronot AS pernah bertemu dengan UFO di bulan

Pada 1973 silam, untuk pertama kalinya NASA memublikasikan sejumlah hasil dari misi bulan. Dalam sebuah pernyataan rahasianya, NASA mengatakan bahwa ke-25 astronot yang berpartisipasi dalam misi Apollopernah bertemu dengan pesawat UFO di bulan. Beberapa kali misi pendaratan Apollo selalu diawasi oleh kekuatan luar angkasa yang misterius.

Arsip NASA Membuktikan bahwa Bulan, 'berongga'

Menurut ilmuwan Soviet Alexander Markov dan Mikhail W, bulan itu 'hampa', bulan adalah benda langit atau planet yang ditransformasi oleh kehidupan cerdas tertentu. Sebuah arsip rahasia NASA menunjukkan, bahwa dalam sudut tertentu mungkin bulan itu benar-benar 'berongga'. April 1970, tangki oksigen di kabin Apollo 13 tiba-tiba overheating dan meledak, selanjutnya bagian logam yang ditahan roket seberat 15 ton itu meluncur jatuh ke permukaan bulan, dan seismograf yang dipasang di bulan telah mencatat selama 3 jam akibat dari goncangan itu. Jika bulan itu 'padat' (tidak berongga), maka suara demikian hanya bisa berlangsung selama 1 menit lebih.

Fenomena Aneh Selama Ratusan Tahun

Pada 1671 silam, ilmuwan Cassini pada tiga ratus tahun yang lalu pernah menemukan seberkas awan di bulan. April 1786, Bapak astronomi modern, Friedrich Wilhelm Herschel mendapati permukaan bumi tampak seperti ada ledakan gunung berapi, namun menurut astronom, bahwa sejak 3 miliar tahun di masa lalu sudah tidak ada aktivitas gunung berapi lagi di bulan, lantas apa gunung berapi ini?

Ilmuwan: Bulan adalah Ciptaan Manusia Zaman Dahulu.

Sekarang diketahui, bahwa tiga hipotesis tradisional tentang pembentukan bulan sebelumnya tidak dapat dipertahankan. Para ilmuwan mendapati bahwa bulan merupakan sebuah satelit yang 'terlalu besar', selamanya mengarah ke bumi dengan sisi yang sama. Orbit Bulan berbentuk bundar melingkar. Bulan adalah bola logam berongga, dalam bulan memiliki lapisan kulit yang sangat keras.

Di bulan banyak mengandung logam yang langka di bumi, bangunan non alami yang misterius di bulan dan sejumlah besar aspek lainnya mengarah pada satu kesimpulan bahwa bulan adalah ciptaan manusia zaman dahulu. Konsepsi terbaru dari para arkeolog modern adalah 'Manusia tidak tunggal, banyak bukti arkeologi telah memberikan bukti yang kuat terhadap keilmiahan doktrin ini.

Spoiler for komentar bijak pengunjung site:


Spoiler for :

Mohon maaf, ane tidak menerima emoticon-Blue Guy Bata (L), tapi dengan senang hari akan menerima emoticon-Blue Guy Cendol (L).
Diubah oleh djubet 02-02-2014 12:55
0
6.2K
36
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.