Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xuperspeedAvatar border
TS
xuperspeed
[agama] BUKAN MATA AGAN DISINI
Baca !Jgn cuma numpang pejwan disini
Thread ini murni ketikan tangan w sendiri dan no repost
Tujuan: bukan untuk menjatuhkan agama lain tapi cuma nyentil nurani kalian.
Saya bukan mau menjatuhkan agama lain tetapi saling mengingatkan aja (gw gak menyensor tulisan agama ya. Langsung buka bukaan aja)
Coba dari sisi orang Kristen... kita sering ngeliat ada demo gak boleh gereja lah ampe gereja kami ada yang dibakar DLL. Tentu kami sedih.
Orang Islam : diluar negeri susah sekali hidup jadi orang Islam karena banyak tantangan (biasa di negara diktator atau larangan beragama)
Kesamaan: kita punya kesusahan dalam kebebasan beragama kan?
Coba liat dari penyimpangan agama.
Islam: inget yang demo aceh? Orang Kristen jadi gak boleh natalan? Nah ini udah menyimpang loh.
Kristen:tau cross war? Jadi perang ini mengatasnamakan Kristen. Jadi kita boleh bunuh orang itu demi nama Kristen. Ini juga salah kan?
Tau gak sih gan ? Kristen dengan Islam itu sepupuan gan -- Abraham di Alkitab adalah Ibrahim di Al'Quran (cek google kalo gk percaya) masa kita musuhan sih gan?
Saya tahu betul Muslim itu kaya gimana karena saya punya tmen diluar negeri beragama Islam. Beda jauh ama disini yang isinya cuma korupsi dan demo gak jelas(termasuk yang Kristen ya.. hayo ngaku!). Hey gan!! MOVE ON jangan buat agama kita semua hancur profilenya karena anda!
Masa moral kita kalah dengan jepang! Orang jepang sangat menghargai orang kalau mau beribadah disana lho gan. Masa kita yang beragama saling menjatuhkan dah berebut lahan? Apa karena tempat agan dah sempit lahannya kaya dijakarta? Tentu tidak! Faktornya adalah si setan/iblis yang menghasut anda untuk menghakimi orang lain. Contohnya kasus kerusuhan 98. Dari situ saya benci Islam (maap ya) khususnya pribumi. Tapi diagama saya diajarkan untuk mengasihi musuh (emang rada aneh sih tapi dari agama inilah saya belajar sabar). Untuk yang Islam : jangan melakukan diskriminasi agama lagi karena anda susah melanggar HAM, parahnya lagi anda sudah mengecewakan Allah anda.
Yang Kristen: jangan bikin private class terus (biasanya chinese (termasuk ane emoticon-Ngakak)). Kita diajarkan mengasihi musuh gan, kita jangan jadi batu sandungan buat agama sendiri (inget yang Muslim juga). Masa kalah ama orang Deism kaya Bill Gates. Dia gak punya agama tapi sangat menghargai agama (aneh ya --) so. Berubah gan. Gimana Indonesia mau maju kalo dibilangnya demokrasi eh tapi urusan agama aja belom bener. Gimana mau urusin korupsi (karena moral bukan cuma diajarin dari pelajaran kewaranegaraan tapi juga dari agama). Yang Muslim: jangan diskriminasi lagi yang lain karena yang ada jadinya gak beda jauh ama al'qaedah
Yang Kristen: jangan benci musuh lagi gan. Tuhan kecewa ama agan nantinya. Inget gan gak semua orang Islam itu benar termasuk yang Kristen . Tapi.. GAK SEMUA ORANG KRISTEN SALAH GAN TERMASUK YANG ISLAM
Ingat : jangan jadikan agama anda hanya menjadi tulisan di kartu tanda pengenal anda
Sekian trit ane yang berantakan ini. Ingat ane bukan mau menjatuhkan tapi mengingatkan! Mau ngrate silahkan mau nyendol silahkan tapi ente traktir ya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Thx gan udh baca xD
(berhubung saya masih manusiawi jadinya diperpendek tritnya(panjang bgt tadinya)
julakanum
julakanum memberi reputasi
1
5.2K
95
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.