Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cowokcakeAvatar border
TS
cowokcake
Kecanggihan Teknologi Microsoft Di Masa Depan
Sebelumnya jangan lupa budayakan komen dan


TS juga mau kalo dilempar
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Kecanggihan Teknologi Microsoft Di Masa Depan


Microsoft Office membawa masuk kedalam video yang dibuatnya untuk membayangkan teknologi masa depan kita. Mereka menunjukkan kepada kita bagaimana aplikasi dan informasi memungkinkan untuk ditampilan dan disajikan baik di rumah, di kantor, di stasiun, pesawat , rumah sakit, dan lain sebagainya dalam semua aktifitas kita sehari- hari

Dengan tingkat di mana teknologi berkembang secara eksponensial, selain dari proyeksi holografik Microsoft menduga bahwa masa depan ini tidak jauh dari tempat mereka berada. film pendek dengan eksekusi cerdas dan dicampur dengan desain grafis sangat bersih dan menarik.

Berikut Berbagai Ulasan teknologi masa depan tersebut:

Dalam gambar berikut terlihat kedua siswa dan siswi ini mencoba berkomunikasi melalui dinding kaca pembatas antar kelas. terlihat seorang siswi menggambar seekor anjing melalui dinding touchsreen tersebut, terdapat percakapan disana dengan teman anak laki laki di depannya dimana dia berbeda kebangsaan, dan dinding itu mendeteksi percakapan mereka lalu menterjemahkan bahasanya dengan menampilkannya di kaca.
Spoiler for buka:

Di dalam pesawat terdapat layar sentuh tipis di depannya. penumpang dapat menikmati berbagai layanan baik akses internet, moviesdan lain sebagainya. tiket pesawatnyapun sudah berbentuk card touchsreen yang dapat digeser untuk mengetaui informasi lengkap tentang keberangkatan, nomer tempat duduk, nama pesawat bahkan estimasi waktu tiba di bandara tujuan.
Spoiler for buka:

Ruangan dan meja di kantor terlihat rapid an lebih bersih karena sudah tidak menggunakan lagi monitor tabung, lcd, atau led lagi. Semuanya sudah berbentuk touchscreen dan hologram. mousenya pun sudah berbentuk touchsreen yang menyatu dengan meja. sehingga dengan mudah mengambil data memproses, membuang data yang tidak diinginkandan memindah data dengan gerakan tangan anda menuju layar hologram yang sudah berbasis 3D.
Spoiler for buka:

Handphone yang digunakan sudah sangat tipis dengan layar kaca full touchscreen yang sangat mudah digunakan dan dibawa serta sangat responsive
Spoiler for buka:

Saat presentasi, Anda ataupun peserta lainnya dapat memberikan dan men-share data melalui tablet kaca tipis yang sudah terhubung dan terkoneksi dengan layar presentasi. dan melalui tablet tersebut data dilayar juga dapat diremot dan diubah ubah. dan peserta di lokasi lain juga dapat bergabung dan melihatnya melalui video yang terkoneksi dan langsung tertampil di layar presentasi.
Spoiler for buka:

Ketika Coffee break di kantor seorang lakilaki ini membuka dokumen melalui gantungan kunci yang berfungsi seperti media penyimpanan yang sudah diletakkan di meja touchscreen. Ketika ditekan, otmatis data datanya keluar dan tampil di meja yang berbentuk hologram dan dapat diubah ubah serta digerakkan sesuai keinginan.
Spoiler for buka:

Sampai sampai kopi yang diminum pun terdapat tampilan notifikasi di bagian luar cangkir, dimana suhu air terdeteksi dan terdapat notifikasi batas khusus untuk melakukan kegiatan.
Spoiler for buka:

Entah bagaimana membuatnya, konsep koran yang dapat bergerak tulisannya layaknya di web dan bisa di sentuh ini mampu menampilkan berita update dan menarik. Terdapat pula remote control dengan kaca transparan yang digunakan untuk meremot televisi. Remote ini juga mampu mengambil gambar "capture" dari layar telefisi lalu dipindahkan datanya ke kertas koran canggih tadi.
Spoiler for buka:

Tablet kaca transparan ini mampu mendeteksi jenis tumbuhan yang ada lengkap dengan informasi informasi lainnya.
Spoiler for buka:

Seorang konsultan kesehatan ini sedang mencari data pasiennya dan mengirimkan data dan pesannya ke kliennya. Lalu ada notifikasi pesan di hp dan dibuka di layar smarttv yang terkoneksi jaringan internet.
Spoiler for buka:

Medication reminder atau pengingat obat akan aktif dan memberitahu pasien ketika sudah waktunya minum obat. Seperti salah satu pasien penderita diabet ini melihat notif tersebut ketika menonton televisi. Pasien tidak perlu lagi bingung untuk mengetahui obat mana yang harus diminum ketika di mejanya ada 2 jenis obat. Dia mengambil salah satu dari obatnya lalu muncullah informasi informasi tentang obat tersebut di mejanya beserta resep pakainya.
Spoiler for buka:

Papan/ tablet pencatat dokter ini mampu mendeteksi lokasi alat pemeriksa pasien yang disimpannya, sinyal tersebut muncul di papannya sehingga dengan mudah dokter ini mengetahui lokasi alatnya. Alat periksa mata pasien yang menderita diabet tadi ini sudah berbasis wireless, alat tersebut ditempelkan dimatanya saat mata pasien sedang terbuka, lalu alat tersebut akan menscan matanya dan menampilkan datanya di layar televisi di tempat tidur pasien. data di televisi tersebut akan dicopy dan diremote kembali oleh dokter melalui tablet pencatatnya, setelah itu dokter akan menjelaskan tentang kondisi dan masalah mata pasiennya tersebut. Ketika papan atau tablet pencatat dokter tersebut sudah lowbath, maka dokter akan meletakkannya di dinding depan pintu ruangan pasien, lalu baterai otomatis akan terisi dan tercharge
Spoiler for buka:

Digital Wallet atau dompet digital menjadi project masa depan microsoft lainnya. Terlihat seorang pasien yang ingin cek-up di rumah sakit. ia mengeluarkan dompet digitalnya. dompet ini berbentuk card touchsreen. dimana menggunaka fingerprint pemilik untuk mengakses dan membukanya. setelah cocok dan terbuka, pasien ini mencari cari kartu pasien virtualnya. lalu ia tempelkan pada dinding khusus yang sudah dibuat di rumah skit untuk cek data dll. muncullah notif pada tampilan layar tentang data pasiennya. setelah itu pasien tersebut memilih treatment yang diinginkan. setelah muncul daftar dan harganya pasien diminta konfirmasi ulang lalu membayarnya. setelah OK, maka dinding tersebut akan memerintahkan pasien untuk mengikuti arah petunjuk menuju lokasi yang dimaksut.

Spoiler for buka:


VIDEONYA
Spoiler for video:


Thread Lain Tentang Kecanggihan Masa Depan Microsoft
Quote:


Kalau Banyak yang emoticon-Rate 5 Starama emoticon-Blue Guy Cendol (L) ane UPDATE Lagi





Thread ane yang lain:
Spoiler for Buka:
Diubah oleh cowokcake 02-02-2014 10:10
0
9.3K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.