Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stc.euAvatar border
TS
stc.eu
JNE : Paket YES ganti Jadi YKS (YAKIN KAPAN-KAPAN SAMPAINYA)
Salam,
Saya Membeli barang dari salah satu situs online Nasional, segala sesuatu pokoknya sudah diselesaikan hingga pemberian alamat yang sejelas-jelasnya.
Kronologi Sbb:
Rabu, 29 Jan 2014 : Transaksi Dilakukan, dari pihak Bhineka berkata esok akan di kirim. Saya Meminta Paket YES, dengan biaya sekitar Rp. 50.000an (2KG) untuk tujuan Ke Denpasar
Kamis, 30 Jan 2014 : Status dan Resi dari Pihak Bhineka belum di berikan ke saya
Jum'at, 31 Jan 2014 : Tidak Berharap kiriman datang karena saya anggap hari ini libur nasional. Pengalaman pada galungan atau kuningan di sini pasti pada libur.
Sabtu, 1 Feb 2014 :
Jam 9.59 WITA : Menerima No Resi, Karena pegawai bhineka libur jadi baru bisa kasih no. resi hari ini. Gak lama cek di website (on proces)

Jam 10.30 WITA : Menghubungi pihak JNE pusat memastikan status pengiriman, sekedar memastikan. dari sana saya di suruh menghubungi pihak JNE denpasar. Gak lama langsung saya hubungi. Setelah jawab ini itu ternyata paket saya sudah dikirim kemarin dan alamat tidak ketemu. Wah, biasanya pihak JNE hub. saya kalo ngirim, toh ini kan Denpasar. Lalu saya di suruh kasih lamat lagi..oke lah...

Jam 11.00 WITA : Menghubungi pihak JNE Denpasar, susah karena panggilan sibuk. Akhirnya nyambung, saya tanya kembali mengenai status barang saya. Dengan alasan lain lagi pihak JNE bilang kalu kurir JNE sudah kesana pada tanggal 31 Jan 2014 dan rumah bapak kosong. Jelas-jelas saya di rumah dan gak ada paket yang datang hari TSB (KETAHUAN MULAI CARI2 ALASAN DALAM PENGIRIMAN PADAHAL BELUM DIKIRIM). Gak lama saya hub JNE Pusat mengenai kejelasan pengiriman, dari sana ditawarkan untuk mengambil barangnya di Kantor JNE Denpasar (KONSUMEN YANG DISARANKAN JADI KURIR JNE).

Jam 12.00 : Saya komplen mengenai hal tsb dengan jawaban mereka "Paling kita bisa kirim hari senin" (saya jadi emosi, masa paket satu hari gak sampai2)
Analisa saya kemungkina ini adalah kenakalan oknum JNE, prioritas paket membutuhkan biaya extra buakn?. MUNGKIN PAKET SAYA YANG DIKENAKAN BIAYA UNTUK PAKET YES TAPI DILAKUKAN PENGIRIMANNYA PAKET YKS (YAKIN KAPAN-KAPAN SAMPAINYA)

Terakir saya hubungi JNE denpasar mendapat perlakuan tidak sopan terhadap konsumen.
Kronologi:
Jam 3.00 saya hub pihak JNE mengenai status saya kembali, ternyata masih belum dikirim dengan alasan alamat kurang jelas dan saya diminta kasih alamat dan no tlp yang dihubungi (SETIAP TLP PASTI DITANYA SAMPE BOSAN) oke kapan dikirim jadinya tanya saya. si operator bilang gak bisa hari ini.."walah terus gimana ini masa saya harus jadi kurir untuk ambil barang di sanur" nego saya ke operator dan ia AKAN mengusahakan hari ini.

Jam 4.00 saya TLP lagi, dan di jawab masih sama oleh operator JNE, cuma saya sudah jadi HARD COMPLAINT karena takut ini barang dateng hari Senin..akhirnya saya bilang mohon di usahakan hari ini. (Emosi sic abis status masih gak berubah dari tadi siang, masa masih aja di proses untuk pengiriman kembali). OERATOR CUEKIN SAYA SETELAH SAYA BILANG " NIAT KIRIM BARANG SAYA GAK??" DAN TLP GAK DI TUTUP TAPI DI TARO DAN SAYA DENGAR PERBINCANGAN ORANG ORANG NGOMONGIN "KUTEK GW BAGUS GAK", " BUNGANYA BAGUS". Helo, saya konsumen yang komplen, halo..halo... gak ada jawaban sampe 3 menit cuma dengerin operator ngerumpi....

Terakir tlp JNE Jakarta, nada sibuk bikin abis pulsa, akhirnya taktik masuk ke dial 2 "info produk JNE" kalo gak salah, bisa dan mengadukan masalah Tsb. entah respon nya gimana lagi,

Nyerah deh sama JNE meungkin produk YES! ganti Aja Jadi YKS!
0
7.2K
47
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.