Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moerdaniAvatar border
TS
moerdani
Farhat: Hampir Mati Saya, Burung Saya Dipencet Nia
Jakarta, Sayangi.com - Saat menggelar jumpa pers di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan pada Rabu (29/1) malam, Farhat Abbas tak menyangkal perihal insiden yang berkaitan dengan “membenturkan kepala” istrinya, Nia Daniati. Namun, pengacara kontroversial itu membantah telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap Nia seperti yang diberitakan.

Lebih lanjut Farhat bercerita panjang lebar terkait insiden tersebut. Ia juga menguraikan secara rinci tentang bagaimana insiden itu terjadi. Menurut pria yang terkenal dengan jargon ‘sumpah pocong’nya itu, insiden tersebut terjadi ketika keduanya tengah melakukan aktivitas bercinta di atas ranjang.

“Kala itu Nia bertanya, enak nggak istrimu yang ini?” ungkap Farhat menirukan ucapan istrinya,Nia.

“Saya bilang nggak enak! Tapi dia nanya terus, dia pengen saya jawabnya enak. Saya pikir Nia senang dengan jawaban jujur tapi nyatanya tidak," urainya.

Menurut Farhat, Nia mulai tampak tersinggung dengan pernyataannya yang itu. Bahkan, masih cerita dari Farhat, Nia tiba-tiba bereaksi melakukan sesuatu yang tidak nyaman terhadap dirinya.

"Akhirnya kemaluan saya dipencet dan tangan saya digigit Nia. Sakit minta ampun, hampir mati saya. Saya tarik kepalanya agak keras yang akhirnya nyangkut begitu dan membentur tembok," tutur Farhat lagi.

Dan setelah kejadian itu, Farhat pun membawa Nia ke rumah sakit. Di situlah Farhat tahu akibat istrinya mengalami luka di leher akibat kejadian tersebut.

"Di situ saya minta ampun, logisnya dia yang salah, burung saya di pencet dan tangan saya digigit. Sumpah pocong deh saya nggak bohong, kejadian itu refleks," tandasnya.
SEMBER

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gw sama saya aja mbak nia,,,saya bakalan jawab "tante superb"
Diubah oleh moerdani 01-02-2014 15:11
0
8K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.