Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

satriaerAvatar border
TS
satriaer
Mandi Bareng Anak, Beyonce Habiskan Rp 58,4 Juta WOOOW




Jakarta - Penyanyi Beyonce rela merogoh koceknya dalam-dalam untuk memanjakan anak perempuannya, Blue Ivy. Baru-baru ini, pelantun 'Drunk In Love' itu menghabiskan Rp 58,4 Juta hanya untuk mandi bareng anaknya itu.

Seperti dilansir Now Magazine, Rabu (15/1/2014), bersama anaknya, Beyonce mandi dengan menggunakan air mineral merk Evian saat mereka berada di Miami pada tahun baru lalu.

Lebih dari seribu liter air Evian didatangkan pihak hotel untuk memenuhi bath tub berukuran super besar yang berada di kamar Beyonce.

Mandi dengan air yang melalui dua kali penyaringan, memang tengah menjadi tren di kalangan selebriti Hollywood. Kabarnya, Britney Spears juga rutin melakukan hal itu.

Pada Selasa (7/1/2014) lalu, Beyonce dan Jay-Z juga merayakan ultah Blue Ivy di Jungle Bird Island. Mereka pun menutup tempat itu agar Blue Ivy bisa menikmati eksotisme hewan yang ada disana lebih dekat.

Menurut sumber, perayaan pesta ulang tahun bertema kebun binatang ini sangat sukses. Untuk membuat acara seperti ini, kabarnya memakan biaya yang sangat mahal.

Tur kebun binatang dengan kelas VIP per orangnya adalah sekitar US$ 240. Jadi diperkirakan pasangan ini menghabiskan ribuan dolar demi menutup tempat ini.

sumber : detik
0
4K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.