Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wingko.babatAvatar border
TS
wingko.babat
Tipe-tipe Penumpang di Bus Umum
Tipe-tipe Penumpang di Bus Umum


Tipe-tipe Penumpang di Bus Umum


Welcome To My Thread


No Repost no emoticon-Repost (S)no emoticon-Repost (S)


Tipe-tipe Penumpang di Bus Umum


Tipe-tipe Penumpang di Bus Umum


Tipe-tipe Penumpang di Bus Umum

Sebagai salah satu sarana transportasi pengangkut penumpang, kebutuhan akan bus semakin tidak terelakkan karena dengan semakin banyaknya penumpang.

Namun tahukah anda jika ada berbagai tipe penumpang yang bisa kita temui selama berada di dalam bus umum.

Tipe-tipe Penumpang di Bus Umum

Berikut tipe-tipe penumpang di dalam bus umum :

1. Penumpang Tipe Biasa

Ini adalah tipe penumpang yang paling banyak dan paling umum ada di Bus. Mereka hanya naik, duduk (atau berdiri kalo tdak dapat tempat duduk), diam saja, bayar pas ditagih, terus turun deh. Gak berkesan sama sekali.

Spoiler for Tipe Biasa:



2. penumpang Tipe Parno

Ini adalah penumpang yang biasa mendengar berita-berita kejahatan atau bahkan mungkin pernah menjadi korban kejahatan di bus. Penumpang tipe ini akan mendekap barang bawaannya erat-erat dan langsung curiga sama semua orang yang berada di dekatnya. Biasanya penumpang wanita yang termasuk dalam tipe ini. Biasanya mukanya keliatan tegang selama berada di bus. Tapi lebih baik jadi penumpang tipe ini daripada santai-santai tapi nanti kehilangan barang.

Spoiler for Tipe Parno:



3. Penumpang Tipe Tidur

Penumpang tipe ini biasanya juga juga sering kita temui di bus. Mereka hobi sekali untuk tidur. Entah mengantuk, capek, bosan atau memang hobi tidur sehingga mereka kerap kali tidur di bus. Penumpang jenis ini kadang juga agak menganggu kita jika duduk tepat disampingnya, karena kadang entah itu sadar atau tidak, meraka kerap bersandaran di bahu kita. (Masih mending kalo yang bersandaran cantik/cakepnya kayak Pevita Pearce/Dimas Anggara emoticon-Cool emoticon-Cool, kalo cantik/cakepnya kayak Ely Sugigi/Bopak emoticon-Najis emoticon-Najis, bisa2 kita tidak bisa tidur 12 hari 12 malam).

Spoiler for Tipe Tidur:



4. Penumpang Gila Gadget

Perjalanan panjang dengan menggunakan bus bisa jadi sangat membosankan. Mungkin itulah yang ada di pikiran penumpang tipe ini. Mereka biasanya adalah penumpang yang mendapatkan tempat duduk (karena ribet juga sih main gadget sambil berdiri di dalem bus). Biasanya gadget tak akan lepas dari tangan mereka sampai mereka turun.

Spoiler for Tipe Gadget:



5. Penumpang Tipe Ngobrol

Ini adalah jenis penumpang yang hobi ngobrol, biasanya mereka ngobrol dengan penumpang yang berada disampingnya. Kadang mereka ngobrol dengan suara keras. Sungguh mengganggu, apalagi jika kita sedang berada dalam kondisi yang sangat lelah.

Spoiler for Tipe Ngobrol:



6. Penumpang Tipe Pintar

Ketika penumpang lain sibuk tertidur,ngobrol atau main gadget buat facebook-an dan ngaskus. penumpang tipe ini tetap memegang buku dan membacanya. Betul-betul sang penyelamat intelektual bangsa
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

Spoiler for Tipe Pintar:



7. Penumpang Tipe Gak Tau Diri

Ini adalah jenis penumpang sampah. Udah tau bus itu sumpek, terus meraka merokok dengan bebas dan seenaknya. Ini adalah penumpang yang sungguh tidak toleran dan seharusnya tidak boleh dilepas ke kehidupan bermasyarakat. Lebih ironisnya, yang biasa melakukan ini justru mereka yang mengaku calon penerus bangsa.

Spoiler for Tipe Gak Tau Diri:



8. Penumpang Tipe Penjahat

Lupakan kata-kata kita di atas soal penumpang gak tau diri. Sesungguhnya penumpang tipe penjahat ini adalah penumpang yang paling sampah yang pernah naik bus. Kenapa? Karena sesungguhnya tujuan mereka naik bus adalah untuk berbuat jahat. Mereka nyopet, nyolong, nodong. Penumpang tipe ini yang membuat takut orang2, sehingga orang2 enggan untuk menaiki bus.


Spoiler for Tipe Penjahat:




Sekian dari ane gan mohon maaf apabila ada banyak kesalahan, TS masih newbie gan. Sekian terima kasih gan. emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2

nb :
- Agan-agan yg baik harap tinggalkan komeng.
- Jgn lupa emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
- Buat agan2 yg udah iso boleh bagi cendol donk gan. Kulkas ane masih kosong gan kasihan. emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
0
5.5K
61
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.