Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yetnongAvatar border
TS
yetnong
INI DIA PACARAN YAG UDAH KETINGGALAN JAMAN
Aturan Berpacaran yang Sudah Ketinggalan Zaman


Meskipun tidak formal, menjalin asmara juga aturannya pecinta. Kita kerap membaca do's & don'ts saat berpacaran atau kencan dan kerap mengikutinya agar momen berdua terasa lebih sempurna.

Tapi ternyata ada aturan dalam percintaan yang sudah ketinggalan zaman dan tidak cocok lagi diterapkan di masa sekarang. Tidak mutlak harus dihindari, tapi sesuaikan dengan situasi dan tempat di mana kamu dan pacar kamu menjalin kasih. Berikut aturan pacaran yang sudah ketinggalan zaman yang harus kamu ketahui.

1. Biarkan Pria yang Mengejar Wanita
Prinsip ini sudah ketinggalan zaman kalau diterapkan dalam masa sekarang. Seiring berjalannya waktu, wanita yang mengejar pria terlebih dahulu sudah bukan lagi hal yang aneh atau 'tabu'. Justru dengan menunjukkan sikap yang sedikit agresif (tapi jangan berlebihan) bakal bikin wanita tampak smart dan lebih menarik di mata pria. Para kaum Adam pun tidak bakal keberatan kalau didekati wanita duluan. Mereka akan merasa dihargai karena ada wanita yang mau melakukan sedikit usaha untuk mendekatinya.

2. Sembunyikan Masa Lalu dari Pacar Baru
Kamu mungkin pernah jadi seorang player, bikin banyak pria patah hati atau berselingkuh. Saat sudah sadar dengan kesalahan dan ingin menjadi wanita yang setia, wanita biasanya bakal menyembunyikan masa lalu cintanya kepada pacar baru. Tapi itu bukanlah tindakan yang tepat dan bijaksana. Tidak ada salahnya menceritakan sedikit tentang masa lalu cinta kamu kepada pasangan. Asal tidak membukanya lebar-lebar. Setidaknya dia tahu diri kamu luar-dalam dan ada saling kejujuran di antarakamu berdua sebagai sepasang kekasih. Jalinan asmara pun bisa berjalan tanpa beban.

3. Pria yang Harus Traktir Makan di Restoran
Secara gak tertulis, pria seharusnya memang yang membayar tagihan saat makan di restoran. Tapi tidak ada salahnya kalau wanita yang sesekali menraktir. Hal ini bakal bikin pria merasa spesial, terutama kalau kamu berdua makan di restoran bagus atau elegan dengan harga medium, gak terlalu murah juga tidak terlalu mahal. Dengan mau sharing, dia bakal nyaman setiap kali jalan berdua dengan kamu tanpa harus pusing selalu memikirkan biaya makan atau kencan.

4. Jangan Bermesraan di Depan Umum
Berciuman bibir, berpelukan atau duduk berpangku-pangkuan memang sebaiknya tidak dilakukan di depan umum. Tapi lumrah saja kalau kamu mau menggandeng tangan, merangkul bahu atau mengusap rambut saat jalan atau makan bersama. Bahasa tubuh tersebut sudah cukup untuk menunjukkan rasa sayang tanpa harus berlebihan dan bikin orang lain risih.

gimana gan menurut ente

sumber lawang
Spoiler for :
0
1.9K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.