Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bonirawanAvatar border
TS
bonirawan
Beli SONY XPeria-C di OKe Shop, mengecewakan...
Pada hari sabtu 18-january-2014, saya membeli smartphone SONY XPeria C di OKe Shop BEC Bandung, saya memilih XPeria-C karena design built in yang bagus (masalah selera) dengan segala featurenya, dan saya memilih
membeli di OKe Shop jelas karena pasti resmi dengan harapan akan mendapatkan unit yang bagus dan berkualitas layak untuk sampai ke konsumen.

Setelah pemakaian sekitar 5 hari tepatnya hari rabu Tanggal 22-January-2014,
XPeria C yang saya harapkan berkualitas baik karena brand-nya jelas terkenal dan sudah sangat lama di industri high technology juga saya beli di toko resmi (OKe Shop) mengalami kerusakan di LCD-nya (gambar garis-garis horizontal).

Pada hari sabtu tanggal 25-January-2014 saya coba datang ke OKe Shop tempat saya membelinya. dari oke shop tidak bisa memberikan solusi karena itu sudah menjadi tanggung jawab Service Center Sony. oke saya bisa mengerti karena toko hanya membantu menjual yang bertanggung jawab dengan kualitas barang jelas SONY. (walaupan dalam hati merasa ironis barang baru beli belum seminggu harus sudah masuk service center)

Senin tanggal 27-January-2014 saya menuju service center SONY di Senayan City, setelah diperiksa oleh teknisinya, disimpulkan bahwa unit tersebut rusak LCDnya karena kesalahan pabrikan (emang udah rusak dari pabriknya).
Petugas Service Center SONY mengatakan perbaikan unit tersebut PALING CEPAT 1 bulan, ketika saya tanya paling lama berapa lama, mereka tidak bisa menjawab (aneh service center sekelas SONY tidak punya SLA).

Yang masih menjadi ganjalan dan pertanyaan saya,
1. Kenapa barang rusak dari pabriknya bisa sampai ke tangan konsumen, dan dijual di toko resmi (dalam hal ini OKe Shop)..!!!
2. Kenapa Service Center SONY tidak melakukan perbaikan internal walaupun sudah banyak sekali komplain baik di surat pembaca maupun forum2..???

Terima Kasih
0
11.7K
37
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.