kisrun77Avatar border
TS
kisrun77
Luna Maya, si Manja yang Perfectionist
Sumber: detik.com

emoticon-Malu
Dilihat dari luar, sosok Luna Maya kita kenal sebagai perempuan cantik yang tegas. Ternyata setelah kenal lebih dekat, Luna adalah sosok manja yang perfectionist.

detikHOT berkesempatan untuk mengenal Luna lebih jauh lewat Celeb of the Month Januari 2014 ini. Awal pertemuan kami sedikit kaku terlebih melihat sosok Luna yang tampaknya menyimpan banyak rahasia.

Tetapi, beberapa kali terlibat perbincangan, Luna ternyata berbeda. Sedikit rahasia yang kami ingin gali pun mulai dibuka oleh perempuan asal Bali itu. Mulai dari pernikahan hingga yayasan pendidikan yang dibuatnya saat ini, 'LM Foundation'.

Yayasan tersebut dibuatnya untuk membantu anak-anak yang tidak mampu. Tapi tak gampang untuk masuk ke yayasan tersebut.

Luna mengaku tak mau asal memberikan bantuan saja. Ia membuat yayasan itu untuk mengembangkan karakter anak yang tidak mampu.

"Gue nggak mau cari anak yang butuh bantuan saja. Tapi, mau dapat anak-anak yang punya karakter dan semangat belajar. Belajar apapun, nggak cuma sekolah formal. Misal bikin film atau apapun, gue siap kasih support sama anak-anak kayak gitu," ungkapnya.

Luna cukup punya alasan kenapa dirinya memilih anak-anak yang masuk ke yayasannya. Sebab, menurutnya kalau cuma sekedar bantuan saja, begitu banyak anak yang kekurangan yang butuh dibantu.

"Yang butuh bantuan pasti banyak, tapi anak-anak yang kekurangan tapi berkarakter itu nggak mudah mencarinya," tuturnya.

Luna juga mengisahkan pergaulannya dengan Olga, Raffi dan Ayu Dewi yang notebene adalah presenter kocak. Tapi Luna tampaknya tak terpengaruh. Begitu juga dalam kehidupan pribadinya, Luna tetap dengan jati dirinya yang serius.

Keseriusan itu juga selalu diterapkannya dalam pacaran. Beberapa kali menjalin asmara, Luna mengaku tak pernah main-main.emoticon-Malu

"Pacaran itu saling mengenal, once we gel older kita mengerti. Gue bersyukur karena nantinya bisa nemuin orang yang tepat, yang sayang dan mengerti," katanya.
emoticon-Mewekemoticon-Mewek
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
8K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.