Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

akhwillibleAvatar border
TS
akhwillible
Kecewa sama "INF**MA Furniture" [Sharing]
Permisi agan-agan sekalian, ane mau sharing nih...

Beberapa hari yang lalu, ane baru beli satu set meja makan beserta 4 kursinya,
karena diantar "delivery", beberapa hari kedepan(Sabtu) datanglah 2 orang untuk mengantar barangnya dan esok harinya (Minggu) datang orang lagi yang ditugaskan untuk pasang (instalasi).
Tapi ada masalah, 1 kursi makan yang ada ternyata rusak, besi penopangnya bengkok, Kata si tukang pasangnya akan segera dilaporkan ke kantornya.
Sampai hari ini sudah lebih dari 1 minggu tidak ada informasi dari tukang ataupun dari kantor inf**ma setempat.
Dan sudah 5 hari ini saya telpon ke kantor tempat saya membeli, dan menelepon bagian customer service nya, sekali dari beberapa kali menelepon, ketika saya belum selesai menyampaikan keluhan saya, tiba2 teleponnya langsung ditutup, padahal kondisi sinyal dan pulsa masih oke banget.
Dan sampai saat ini saya tidak bisa menelepon ataupun menyampaikan keluhan ke customer servicenya.

emoticon-Cape deeehh

Apa ada agan2 yang pernah mengalami kasus semacam ini? Yang saya keluhkan adalah lamanya pihak "inf**ma furniture" dalam penukaran barang ini. Jika memag terhambat masalah cuaca, ataupun bencana banjir dan lainnya, mengapa tidak diinformasikan terlebih dahulu? Dan kenapa customer servicenya sangat lama menanggapi keluhan customer?




*Maaf kalo berantakan, masih nubi gan... ^^
0
2.8K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.