Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jojoyiyiAvatar border
TS
jojoyiyi
BigTV mengecewakan sekali
Desember 2013 saya tertarik dengan iklan BigTV, kemudian saat ke plaza cibubur pas ada salesnya, mendaftarlah kami (belum promosi disc 50%). seminggu kemudian baru instalasai dilakukan. saat instalasi disebutkan aktif sekitar 3 jam kemudian, program tetap tidak aktif. setelah kami menghubungi call center disebutkan tunggu 24jam, selanjutnya masih belum aktif. setelah menghubungi call center dan setelah saya desak karena beralasan dalam proses, kami mendapatkan info bahwa pihak IT BigTV belum upload data kami, terus terang mengherankan sekali. setelah berulang kali menghubungi sampai nilai pulsa yang keluar melebihi biaya langganan, akhirnya hari ke 4 barulah aktif sebagian.
setelah aktif semua saya harap kekecewaan saya terbayar, ternyata didalam penayangannya sering kehilangan sinyal. Puncak kehilangan sinyal sekitar 10 hari lalu sampai sekarang, setiap dinyalakan sinyal tidak terdeteksi (gambar terlampir) meskipun langit biru tanpa awan (tidak perlu pawang, cerah saja tidak dapat sinyal).




Setelah menghubungi call center, mereka menanyakan no langganan dan no lain yg tertera di receiver untuk kesekian kalinya (apa tidak dicatat data tersebut), kami mendapatkan informasi bahwa perangkat yg digunakan pernah digunakan sebelumnya (lah, ini sudah hari keberapa kenapa tidak terdeteksi dari awal???). untuk penggantian perangkat call center tidak dapat memberi gambaran karena tergantung agennya (ini membingungkan, kenapa bukan pusat yang bertanggung jawab dan melepas ke instalatur).
sampai saat ini, layanan BigTV tidak dapat kami nikmati, dah biaya untuk menelepon call center BigTV itu tidaklah murah.
Jika ada pihak bigTV yang membaca ini, janganlah promosi besar2an tanpa memperkuat internal anda terlebih dahulu, memalukan untuk perusahaan yang induknya sudah memiliki nama besar.
Perangkat anda silahkan diambil kerumah saya dan uang saya tidak perlu dikembalikan.

Terimakasih Kaskus,
semoga ini bisa jadi pembelajaran bagi kita semua emoticon-I Love Kaskus (S)
0
7.7K
35
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.