Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xptaAvatar border
TS
xpta
Vulgar dan standar ganda
Baru2 ini gw ke mall elite tapi yang gw gak ngerti kenapa harus ada wc pria yang bebas dimasukkin pembersih cewek? (di sebagian mall) apalagi wc pria di mall yang gw kunjungi itu ruanganya sempit banget dan begitu masuk pasti langsung lihat cowok kencing dari samping pula dan pembersih ceweknya masuk bisa deket banget ama cow kencing bersebelahan gitu, 3 cewek sekaligus lagi dan parahnya legal dan ceweknya masuk tiap hari dimana jg pembersih cowok sama sekali Ngak masuk wc cewek.

Bagi saya baru ini liat begini. Gw rasa gak pantaslah cewek masuk wc cowok liat cowok lg kencing diwajarin belum lg kalo cow lengah bisa keliat burungya kan?

Disini Pointnya, saya ngak setuju karena kalo situasinya dibalik pembersih cowok liat cewek pipis gak mungkin dilegalinkan? pasti aktivis perempuan akan marah besar dan dianggap pelanggaran privasi dan gak respek wanita dan jadi kasus serius. Mengapa okey bagi cew liat cow kencing/ masuk wc cow dengan terang-terangan tapi tidak okey jika geendernya ditukar dengan situasi sama persis bagi saya itu seksisme bahkan mungkin keliat kepala pas pipis aja cew komplain, saya harap tidak ada kespesialan yg diberikan baik pada sisi wanita maupun pria. Revolusi!!!

Berikut video yang berhubungan dengan standar ganda ini, yang mungkin dapat memperjelas maksud saya.

[URL="[youtube]4JA4EPRbWhQ"]It only sexist when men do it[/URL]

[URL="[youtube]ch-iMhCQlUg"]women-porn and double standard[/URL][/youtube]
Diubah oleh xpta 19-02-2014 17:16
0
3.4K
33
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.