Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
719
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e03502f9ca17f4288b45dc/cowok-tinggi-masuk
Gan....ane mau minta tips dong:mewek Cara nya bisa ninggiin badan dengan waktu yang cepat gimana...yang secara alami aja...yang sekiranya mudah buat di lakuin:1thumbup:1thumbup:1thumbup
Lapor Hansip
23-01-2014 04:15

[ASK] Cowok tinggi masuk...

Gan....ane mau minta tips dongemoticon-Mewek


Cara nya bisa ninggiin badan dengan waktu yang cepat gimana...yang secara alami aja...yang sekiranya mudah buat di lakuinemoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol
Diubah oleh sadad123
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 31 dari 37
Cowok tinggi masuk...
01-02-2014 04:27
Quote:Original Posted By tokomodem99.com
rangen


rangen tuh apaan gan ?
0 0
0
Cowok tinggi masuk...
01-02-2014 04:39
Olahraga aja gan ,,
0 0
0
Cowok tinggi masuk...
01-02-2014 04:50
Coba makanin tulang gan emoticon-Hammer2
0 0
0
Cowok tinggi masuk...
01-02-2014 04:55
Quote:Original Posted By GhostFreak666
Coba makanin tulang gan emoticon-Hammer2


tulang apaan gan ?emoticon-Takut
0 0
0
Cowok tinggi masuk...
01-02-2014 04:56
potong otong ente .. biar tambah tinggi .. itu saran dari ane
0 0
0
Cowok tinggi masuk...
01-02-2014 05:01
Coba Berdiri Sama Yang Lebih Pendek,, Ntar Kelihatan Tinggiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Cowok tinggi masuk...
01-02-2014 05:05
Iket badan ente di bawah pohon toge gan.....
0 0
0
Cowok tinggi masuk...
01-02-2014 05:06
ane sih berenang gan,tapi ga cuma maen aer aja, bolak balik 20 kali gan berasa dah,nih ane SMP terakhir ukur (cek kesehatan) 175-13=162
kalo males berenang, gelantungan aja gan

cara nekat: telen tiang listrik,diamkan dimulit selama 2 minggu
0 0
0
Cowok tinggi masuk...
01-02-2014 05:07
berenang aja
0 0
0
Cowok tinggi masuk...
01-02-2014 05:11
makan sumpit 3xsehari gan
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Cowok tinggi masuk...
01-02-2014 05:21
Ane 187 gan, ane waktu smp atlit voli, waktu sma atlit basket. Doyan minum susu sama berjemur pagi hari. Dijamin manjur gan.
0 0
0
Cowok tinggi masuk...
01-02-2014 05:34
Sering rest up di pintu rumah tiap pagi sama sore hari. Bikin rest up nya tiap pagi 20x dan sore 20x, gw jamin 1 bulan nambah tinggi badan ente minimal 3-5 cm, tentunya dibarengi dengan rajin minum susu berkalsium tinggi ya. Karena memang harus ada dibantu juga dari dalam.
0 0
0
Cowok tinggi masuk...
01-02-2014 05:34
maen basket gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Cowok tinggi masuk...
01-02-2014 05:48
Banyakin jalan kaki
Jangan lupa makan sayur2an yg bergizi.
0 0
0
Cowok tinggi masuk...
01-02-2014 06:06
umur agan brpa? kalo dibawah 20tahun masih bisa, coba agan sering berenang tapi berenang olahraga bukan main2 di waterboom, trus joging, coba cari olahraga yang memanfaatkan loncatan basket,volly,skiping... minum susu high calsium itu perlu emoticon-I Love Kaskus emoticon-Shakehand2
0 0
0
Cowok tinggi masuk...
01-02-2014 06:15
gantung diri aja gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Cowok tinggi masuk...
01-02-2014 06:16
Coli aja gan emoticon-Cool
0 0
0
Cowok tinggi masuk...
01-02-2014 06:24
Rajin berenang minimum seminggu sekali gan.
0 0
0
Cowok tinggi masuk...
01-02-2014 06:42
ane gak tau gan, ane tinggi sendiri masa emoticon-Bingung
0 0
0
Cowok tinggi masuk...
01-02-2014 06:47
basket gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 31 dari 37
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia