Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sangpetualangAvatar border
TS
sangpetualang
Astaga! Bupati Inhu 'Garap' Anak Buahnya
Astaga! Bupati Inhu 'Garap' Anak Buahnya
Bupati Inhu, Yopi Arianto

PEKANBARU - Skandal seks yang diduga keras dilakukan oleh Bupati Indragiri Hulu (Inhu) yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Inhu, Yopi Arianto, kini mulai terungkap satu persatu.

Yopi, yang kini dihebohkan telah melakukan hubungan seks selama beberapa tahun ini dengan seorang janda di Solo, Jawa Tengah, ternyata juga telah dua kali melamar anak gadis orang namun tidak jadi dinikahinya.

Sosok Yopi, bagi masyarakat di Provinsi Riau kini sudah menjadi perbincangan hangat dan prilakunya mendapat kecaman dari banyak orang. Sudah jadi rahasia umum, kalau Yopi juga "memakai" istri orang untuk memmuaskan nafsu bejatnya.

Sebuah sumber terpercaya, juga orang dekat Bupati Inhu Yopi Arianto, mengungkapkan bagaimana kebejatan anak almarhum Soegianto itu. Menurutnya, Yopi pernah tiga kali "memakai" staf di Humas Pemkab Inhu.

"Pertama, Yopi minta dibawakan wanita berinisial M itu ke ruangan kerjanya di Kantor Bupati Inhu. Yang kedua, dia minta dibawakan ke Hotel Danau Raja. Kamar pun di pesan. Namun, karena saat itu ada acara di hotel tersebut, akhirnya 'M' tidak jadi dimasukkan ke hotel itu," demikian penuturan sumber politikriau.com berinisial 'S'.

Lantas, diungkapkan 'S' pula, wanita 'M' yang juga memiliki suami seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) masih di lingkungan Pemkab Inhu pula, dari hotel Danau Raja lalu diboyong ke kediaman Bupati Inhu alias rumah dinasnya.

"Ya, terpaksa anak itu dibawa diam-diam ke ke kediaman bupati. Sesampainya disitu, lalu 'M' dimasukkan ke dalam kamar tamu yang khusus diperuntukkan bagi gubernur kalau berkunjung ke Inhu dan menginap. Saat itu, Yopi berada di dalam kamar bersama 'M' tidak lama. Sekitar setengah jam. Karena istrinya Refina saat itu ada juga di kediaman," beber sumber.

Tak cuma itu Yopi Arianto 'menggagahii' anak buahnya sendiri yang PNS setempat dan sudah memiiki suami yang juga PNS di Pemkab Inhu tersebut. Karena merasa nafsunya benar-benar terpuaskan, lagi-lagi Yopi minta agar 'M' bisa ditemui di Pekanbaru.

Ternyata, hasrat Yopi Arianto pun terpenuhi. Setelah 'dikondisikan' orang kepercayaan Bupati Inhu Yopi Arianto, akhirnya 'M' yang memiliki keluarga di Pekanbaru berhasil 'dipakai' Yopi di Hotel Ibis, Pekanbaru.

"Tidak sampai menginap. Kan sudah dikondisikan. Ya, setelah 'M' berada di Pekanbaru lalu dia di jemput dan dibawa ke hotel Ibis. Yopi tentu sudah menunggu di dalam kamar. Disitu (dalam kamar) juga tidak lama, kebiasaan Yopi kalau sudah 'keluar' dia langsung pembosan melihat wanita yang sudah ditidurinya," ungkap sumber 'S' ini.

Sementara itu, Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto, dikonfirmasi politikriau.com soal hubungan seksnya dengan 'M' Staf Humas di Pemkab Inhu, pada hari Rabu tanggal 29 Januari 2014 dan hari Kamis tanggal 30 Januari 2014, melalui SMS tidak ada balasan.

Padahal, SMS yang ditujukan ke nomor handphone Bupati Inhu Yopi Arianto bernomor 08127579xxx dan ke nomor khusus Yopi Arianto yang didapatkan dari Rinny Abadiah, janda di Solo sebagai wadah Yopi memuaskan nafsu birahinya, terlihat 'terkirim'.

Seperti apakah prilaku seks Yopi Arianto terhadap wanita-wanita yang 'ditidurinya'? Ikuti terus investigasi reportase politikriau.com. (ddk)

SUMBER DIMARI GAN :

http://www.politikriau.com/read-4772...di-pemkab.html
Diubah oleh sangpetualang 31-01-2014 15:43
0
4.7K
32
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.