Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BunarendangAvatar border
TS
Bunarendang
▀▄▀▀▄▀ [ PELUANG USAHA ] BUNARENDANG udah buka KEMITRAAN loh gan. ▀▄▀▀▄▀
Bismilllah gan . emoticon-Cendol (S)




Halo agan2 para Kaskuser, Mungkin udah ada beberapa yang tau tentang bunarendang, dan mungkin ada banyak juga yang belum tau ni tentang bunarendang, heheh . Mungkin agan2 bisa cari info dulu di google atau lainnnya tentang bunarendang. Kita udah ada sejak 30 Novomber 2011. Mengusung rendang sebagai ikon menu, kami mulai masuk ke persaingan Business kuliner di awali dari kota surabaya. Pesan yang kami ingin sampaikan kesemua orang adalah kita sebagai penduduk modern di kota - kota besar sering kali mulai menunda - nunda waktu makan, dan itu sebenarnya tidak baik loh gan buat metabolisme tubuh, hehheh. Nah disini kita ngasih solusi buat masyarakat di kota besar yang sibuk itu pada sebuah pilihan kuliner cepat saji baru yang tentunya sehat, nikmat, praktis dan yang paling penting bisa dimakan kapan pun dan di aktifitas apapun. Oleh karena itu , gak usah lagi dech yang namanya nunda - nunda makan. karena itu gak bagus.

Nah, kebetulan beberap waktu lalu kita stop dulu tu yang nama nya marketing di kemitraan kita. Jadi publikasi apapun soal kemitraan kita tutup dulu. Nah kebetulan di 2014 ini kami mau memulai kemitraan yang tentunya memiliki target buat sama - sama kembangin ni product buat jadi rajanya asia. Malu gan, masa rendang jadi ikon malaysia juga sekarang. udah saat nya kita nunjukin bahwa rendang itu yang nenek moyangnya dari Indonesia emoticon-Cendol (S)

Nah kalau soal rasa ? yang nemuin ni product orang padang kok gan. hehehhe dan resepnya asli banget rendang kaleo nya orang awak. heheheh

Berikut kita mau publish dulu tentang kemitraannya / yang biasa orang Indonesia sebut Franchise hahaha, padahal gak semua kemitraan itu franchise ? kenapa ? alasannya kita gak ada fee apa2 lagi selain menjual bahan baku dan menyediakan booth untuk mitra kita. Kalau ada yang namanya fee atau bagi hasil lainnya itu, baru namanya franchise emoticon-Cendol (S)


Spoiler for tentang kemitraan:



Spoiler for varian menu:


Spoiler for perhitungan keuangan:



Spoiler for beberapa penghargaan ni gan:




Spoiler for beberapa liputan media ni gan:




Spoiler for ni ada sedikit testimoni gan:
.



Quote:
Diubah oleh Bunarendang 24-01-2014 04:06
0
6.6K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama, BO, Distribusi, Reseller, & Agen
Penawaran Kerjasama, BO, Distribusi, Reseller, & AgenKASKUS Official
43.7KThread5.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.