kiageng.sengakAvatar border
TS
kiageng.sengak
Tombak Kyai Plered vs AK-47/Kalashnikov


VS





Tombak Kyai Plered adalah tombak pusaka sakti mandraguna milik kerajaan Mataram turun temurun, tombak ini yg dipakai oleh Pangeran Sutawijaya dalam pertempurannya mengalahkan Arya Penangsang yg memiliki ilmu kebal luar biasa berbekal tosan aji wesi kuning tiada banding dan senjata andalan Keris Kyai Setan Kober.
Mata tombak ini diyakini berasal dari alat kelamin yg dicabut dr seorang wali sakti linuwih Syeh Maulana Maghribi, saat dituntut untuk menikahi Rasa Wulan, adik kandung Sunan Kalijaga.
Syeh Maulana Maghribi yang sedang melakoni tapa kalong di pohon berada di sebuah danau kecil bernama Sendang Beji, tidak kuasa menahan syahwat ketika melihat Rasa Wulan yg tdk mengetahui keberadaan sang syeh dg bebas mandi tanpo busono di sendang tersebut. Akibat syahwatnya, air mani sang syeh jatuh ke air sendang dan menghamili Rasa Wulan.


AK 47/Kalashnikov adalah senapan serbu legendaris yg dibuat oleh Mikhail Kalashnikov dari negara beruang merah Uni Sovyet. Senjata tempur ampuh dalam medan berlumpur sekalipun, anti macet. Bahkan dalam perang vietnam, senapan otomatis M16 milik Amerika tidak berdaya melawan keampuhan dan kedigdayaan AK 47.
Dibekali dengan peluru 7,62 mm sanggup memuntahkan 600 peluru per menit dengan jarak efektif sekitar 300 meter. Dahsayatnya senjata ini ketika anak peluru menembus sasaran. Anak peluru tidak berjalan lurus, melainkan ngepot dan berputar. Kondisi inilah yang membuat luka semakin lebar. Belum lagi jika anak peluru 7,62 x 39 mm tersebut pecah didalam.
Senjata andal ini sudah diproduksi sekitar 75 juta unit dan 100 juta unit variannya. Senjata ini juga yg dituduh dituduh sebagai penyebab hilangnya nyawa jutaan manusia dan membuat malaikat maut panen di negara-negara potensi konflik.

Nah kisanak semua, bagaimana bila pendekar pilih tanding sakti mandraguna kebal tiada tara bertarung melawan prajurit pilihan berbekal AK 47/ Kalashnikov?
Siapa yg bakal menang dan kembali pulang dg berjalan tegak? Sang pendekar atau si prajurit?

Monggo dibabar kisanak emoticon-Angkat Beer
0
39.5K
253
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Debate Club
Debate Club
8.2KThread3.5KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.