Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

denjambalAvatar border
TS
denjambal
Jenis Pijat Paling Unik Di Dunia



Quote:


Quote:


Oh iya gan sampai lupa tadi mau bikin Thread apa ya emoticon-Hammer2haha bercanda gan . Oke lanjut gan mari kita simak tentang Jenis Pijat Paling Unik Di Dunia .

1. Pijat Gajah



Sebuah pertunjukan gajah di Chiang Mai, Thailand, memungkinkan seekor gajah yang terlatih untuk memijat Anda dengan lembut dengan cara menginjak punggung Anda. Hiiii, semoga si gajah benar-benar terlatih.

2. Pijat Kaktus



Mungkin terapi pijat dengan menggunakan kaktus terdengar tidak nyaman, tapi pijat kaktus adalah spesialisasi di Four Season Punta Mita, Meksiko. Jangan khawatir! Duri akan dicabut sebelum alat kejut kaktus dipanaskan dalam air hangat. Kaktus itu kemudian akan dipotong setengah untuk mengeluarkan bagian lengket yang ada di dalam. Bagian itulah yang akan digunakan untuk memijat tubuh Anda.


3. Pijat Pisau emoticon-Takut



Dipopularkan kembali di Taiwan, terapi pijat asal Cina kuno ini menggunakan dua parang untuk memijat. Secara lembut akan digunakan pada punggung dan bahu pasien, gunanya untuk melepaskan energi tubuh dan membantu aliran darah.


4. Pijat Ular emoticon-Takut



Sebuah spa di Israel menggunakan kombinasi enam ular yang tidak berbisa untuk memijat tubuh Anda, mengurangi rasa sakit pada otot dan nyeri. Semakin besar ular yang digunakan, semakin dalam pula pijatannya. Di Indonesia, ular akan dibiarkan merayap di punggung untuk merangsang ketakutan yang dipercaya dapat membantu meningkatkan metabolism tubuh.


5. Pijat Venik



Di Rusia, saat Anda mandi akan ada bagian di mana dapat melakukan pijat dengan memukul-mukulkan seikat ranting yang dipanaskan ke tubuh Anda.Ranting tersebut biasanya dari pohon birch, oak, atau kayu putih. Teknik pijat ini dipercaya dapat membantu pengelupasan kulit mati.


6. Pijat Handuk Api emoticon-Takut



Sebuah pengobatan Cina kuno dengan menggunakan handuk yang direndam alkohol dan “obat mujarab” lalu ditempatkan pada daerah yang bermasalah.Handuk tersebut akan menyalakan api selama beberapa detik.

Sumber :
Spoiler for http://kumpulan-berita-unik.blogspot.com/2014/01/Pijatan-Paling-Unik-Di-Dunia.html:


Sekian dulu Thread dari nuby emoticon-Ngakakkalo ada yg salah mohon di beri pencerahan ya gan maklum baru pertama bikin thread emoticon-Kiss


emoticon-Blue Guy Peace Kalo suka TS mengharapkan emoticon-Blue Guy Peace

0
3.4K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.