Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xoarAvatar border
TS
xoar
FPI Tetap Gugat Asmirandah dan Jonas
JAKARTA -- Front Pembela Islam (FPI) menegaskan tidak akan mencabut gugatan terhadap Asmirandah dan Jonas Rivanno. Meskipun pasangan sinetron itu mendatangi kediaman rumah Ketua FPI Depok, Habib Idrus Al Gadhri di Kawasan Kampung Lio Pancoranmas, Depok, Rabu (29/1) malam.

Idrus dengan tegas mengatakan tidak akan mencabut laporan tersebut dan membiarkan kasus tersebut diproses secara hukum. "Kami tetap proses ini secara hukum, agar menjadi pelajaran buat seluruh masyarakat bahwa agama apapun tak dapat dipermainkan," jelas Idrus, Kamis (30/1).

Seperti diketahui, Jonas dan Asmirandah dilaporkan oleh pihak FPI Depok karena diduga telah melakukan penistaan agama terhadap suatu agama. Jonas dan Asmirandah diduga melanggar Pasal 156a KUHP.

Penistaan agama yang dimaksud FPI adalah saat Jonas mengingkari Ke-Islamannya saat menikahi Asmirandah untuk pertama kalinya. Kepada media saat itu, Jonas membantah telah memeluk Islam.


Dalam perkembangannya, Jonas dan Andah mengajukan pembatalan pernikahan. Tapi keduanya kemudian menikah lagi di luar negeri.

Gonjang-ganjing pasangan ini kian membuncah setelah beredar foto Asmirandah dan Jonas yang diduga sedang berada di salah satu Gereja. Asmirandah dikabarkan kini pindah agama.

http://www.jpnn.com/read/2014/01/30/...dah-dan-Jonas-

--------------------------

kalau sampai hakim mengabulkan tuntutan fpi, selyaknya hakim perlu sekolah atau baca UUD 1945. kenpa? penistaan disini telah salah kaprah di mengerti. karena seseorang merdeka untuk memilih agama. entah minggu ini si A mendapat hidayah agama merah, eh mingu dpn mendapat hidayah dari agama hijau yang mengharuskan pindah agama lagi. FPI oh FPI semoga kau diberi hidayah supaya ga lagi berbuat keonaran di negara Pancasila.

Quote:


Quote:


Diubah oleh xoar 30-01-2014 14:03
0
8.4K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.