Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
541
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e5d32d5bcb17ea0800052f/barang-pembawa-hoki-untuk-menyambut-imlek
:hn Alhamdulillah HT Pertama Ane :hn :selamat Hokinya Berdampak Di Ane Juga :selamat Jelang hari raya Imlek, warga keturunan Tionghoa mulai sibuk berburu berbagai keperluan untuk merayakan sala
Lapor Hansip
27-01-2014 10:31

Biar Tambah Hoki, Jangan Lupa Siapin Barang-Barang Ini!

Past Hot Thread
Barang Pembawa Hoki Untuk Menyambut Imlek


emoticon-Hot NewsAlhamdulillah HT Pertama Ane emoticon-Hot News

Barang Pembawa Hoki Untuk Menyambut Imlek
emoticon-Selamat Hokinya Berdampak Di Ane Juga emoticon-Selamat


Barang Pembawa Hoki Untuk Menyambut Imlek


Jelang hari raya Imlek, warga keturunan Tionghoa mulai sibuk berburu berbagai keperluan untuk merayakan salah satu hari penting dalam hidup mereka. Dalam tradisi Tionghoa, Imlek merupakan penanda hari pertama, pada bulan pertama penanggalan Tionghoa.

Etnis Tionghoa percaya imlek merupakan awal yang baik, untuk membuka lembaran baru di tahun baru. Biasanya warga Tionghoa menyambut acara yang juga dikenal sebagai Lebaran Cina ini dengan beribadah di Klenteng.

Bicara tentang imlek, tak lepas dengan yang nama nya keberuntungan atau istilah tenarnya disebet HOKI. Nah kali ini TS akan berbagi info tentang benda apa saja yang dapat mendatangkan Hoki dalam rangka menyambut Imlek emoticon-Ngacir2


Quote:1. Lilin Merah
Barang Pembawa Hoki Untuk Menyambut Imlek

Quote:
buka


Quote:2. Kue Keranjang
Barang Pembawa Hoki Untuk Menyambut Imlek

Quote:
buka


Quote:3. Lampion
Barang Pembawa Hoki Untuk Menyambut Imlek

Quote:
buka



Quote:4. Bambu Rezeki
Barang Pembawa Hoki Untuk Menyambut Imlek
Barang Pembawa Hoki Untuk Menyambut Imlek

Quote:
buka


Quote:5. Fu Lu Shou
Barang Pembawa Hoki Untuk Menyambut Imlek

Quote:
buka


Quote:6. Giok
Barang Pembawa Hoki Untuk Menyambut Imlek
Barang Pembawa Hoki Untuk Menyambut Imlek

Quote:
buka


Quote:7. Koin emas China
Barang Pembawa Hoki Untuk Menyambut Imlek
Barang Pembawa Hoki Untuk Menyambut Imlek

Quote:
buka


Quote:8. Dewa kekayaan (Chai Shen)
Barang Pembawa Hoki Untuk Menyambut Imlek

Quote:
buka


Quote:9. Ornamen gajah atau harimau
Barang Pembawa Hoki Untuk Menyambut Imlek

Quote:
buka


Quote:10. Bola kristal
Barang Pembawa Hoki Untuk Menyambut Imlek
Barang Pembawa Hoki Untuk Menyambut Imlek

Quote:
buka
Diubah oleh l.a.redosd
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 15 dari 28
Barang Pembawa Hoki Untuk Menyambut Imlek
31-01-2014 14:08
siap gan buat beli...
0 0
0
Barang Pembawa Hoki Untuk Menyambut Imlek
31-01-2014 14:11
Quote:Original Posted By bocah.magma


saya respect sama agan iniemoticon-Ngakak


Dua jempol buat agan ini
0 0
0
Barang Pembawa Hoki Untuk Menyambut Imlek
31-01-2014 14:12
kerrren lah gan buat skedar info
0 0
0
Barang Pembawa Hoki Untuk Menyambut Imlek
31-01-2014 14:13
bagi angpaonya gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Barang Pembawa Hoki Untuk Menyambut Imlek
31-01-2014 14:14
emoticon-Selamat hari imlek, angpao buat gw mana nih emoticon-Embarrassment
0 0
0
Barang Pembawa Hoki Untuk Menyambut Imlek
31-01-2014 14:14
wah masasi gan?? ane mau beli ah,, mau buktiin emoticon-Big Grin
0 0
0
Barang Pembawa Hoki Untuk Menyambut Imlek
31-01-2014 14:14
Hoax deh gan...hahaha...
0 0
0
Barang Pembawa Hoki Untuk Menyambut Imlek
31-01-2014 14:15
Nice share gan, makasih emoticon-Smilie
0 0
0
Barang Pembawa Hoki Untuk Menyambut Imlek
31-01-2014 14:16
kue keranjang aja tuh enak . . . ama angpaonya . . . hahaha
0 0
0
Barang Pembawa Hoki Untuk Menyambut Imlek
31-01-2014 14:17
kucing2an gaada gan? emoticon-Ngakak
0 0
0
Barang Pembawa Hoki Untuk Menyambut Imlek
31-01-2014 14:17
wah ane ga ngerayain gan, jadi ga ngerti n ga percaya hoki2annya emoticon-Hammer2
0 0
0
Barang Pembawa Hoki Untuk Menyambut Imlek
31-01-2014 14:19
Quote:Original Posted By foxred
mantap gan ane cuma taunya kue keranjang aja nih gan, sundul bang jali emoticon-Ngakak
btw koin emas china itu dapat darimana nih gan kan disini ga adaemoticon-Bingung (S)


Koin emas gitu ada yg jual kok, kalau di jakarta di daerah petak 9 taman sari, sebagian besar sih imitasi bukan koin kuno asli, tapi yg penting kan makna nya ngga ada keharusan koin kuno asli
0 0
0
Barang Pembawa Hoki Untuk Menyambut Imlek
31-01-2014 14:19
Ane pengen angpaonya aja gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Barang Pembawa Hoki Untuk Menyambut Imlek
31-01-2014 14:21
bola kristal nya bagus tuh, di jadiin pajangan.
0 0
0
Barang Pembawa Hoki Untuk Menyambut Imlek
31-01-2014 14:22
yg paling bawa hokiitu angpao gan. emoticon-Ngakak
0 0
0
Barang Pembawa Hoki Untuk Menyambut Imlek
31-01-2014 14:26
Quote:Original Posted By foxred
mantap gan ane cuma taunya kue keranjang aja nih gan, sundul bang jali emoticon-Ngakak
btw koin emas china itu dapat darimana nih gan kan disini ga adaemoticon-Bingung (S)


Ke toko emas aja gan....suruh buatin koin emas disana emoticon-Ngakak
0 0
0
Barang Pembawa Hoki Untuk Menyambut Imlek
31-01-2014 14:26
Wuihh jadi HT emoticon-2 Jempol
Hoki juga neh buat TS emoticon-Ngakak (S)

Btw kalo angpao ane mau dong emoticon-Hammer
0 0
0
Barang Pembawa Hoki Untuk Menyambut Imlek
31-01-2014 14:26
emoticon-Blue Guy Cendol (L) ijin nyimak dulu ganemoticon-Kissemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
0 0
0
Barang Pembawa Hoki Untuk Menyambut Imlek
31-01-2014 14:27
Quote:Original Posted By a703nk
Jangan lupakan amplop merahnya gan buat bagi2 rejeki......emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


bagi dong gan angpaonya! emoticon-Request
0 0
0
Barang Pembawa Hoki Untuk Menyambut Imlek
31-01-2014 14:31
ane mau angpao ama kue keranjangnya aja gan emoticon-Belo
0 0
0
Halaman 15 dari 28
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia